Terjebak waktu dan merasa kekurangan waktu

Terjebak waktu dan merasa kekurangan waktu

Pernahkah anda merasa atau bahkan selalu merasa diburu-buru waktu dan merasa selalu kekurang waktu dalam menyelesaikan pekerjaan (bisnis) anda ? bahkan saking sibuknya sehingga waktu sudah menunjukkan masuk waktu sholat dhuhur tetap masih sibuk mengurusi bisnisnya, sehingga akhirnya sholat dengan waktu mepet ashar bahkan tidak jarang malah sampai terlewat sholat dhuhurnya demi mengurusi bisnis.Ini saya sebut terjebak waktu dan merasa kekurang waktu

Padahal sebagai seorang pengusaha muslim pasti mengetahui bahwa perintah sholat itu wajib, sebenarnya banyak hikmah dan manfaat kewajiban melakukan sholat itu, baik di kaji dari sisi kesehatan fisik dan mental. Hal ini yang menyebabkan orang-orang barat berbondong-bondong masuk islam dan belajar tentang sholat.

Kenapa saya mengaitkan blog sharing bisnis ini dengan ibadah? karena saya seorang muslim dan justru semakin saya mempelajari Nabi Muhammad S.A.W dan Islam, ternyata semakin kagum.

Kembali kepada menejemen waktu yang buruk, saya sering mengatakan kepada para klien atau pemimpin perusahaan, jika dengan kondisi dan skala bisnis saat ini saja, sudah kerepotan mengatur waktu dan mengatur karyawan, bagaimana mungkin bisa berkembang lebih besar, ibarat saya sampaikan jika ngurusi 10 orang orang karyawan saja sudah kerepotan banget, maka akan sulit mengurusi 20 orang atau bahkan 100 karyawan bahkan lebih.

Perhatikan apakah para pemilik bisnis yang sudah skala trilyuner memiliki waktu lebih banyak? waktu lebih panjang tentunya tidak. Waktunya tetap 24 jam dalam sehari, namun cara mengelola waktu dan membuat prioritas pekerjaan yang membedakan.

Jika anda kesulitan dalam bisnis anda saat ini, dan butuh pendamping untuk membenahi bisnis anda, silahkan hubungi saya di 085755333610 / PIN 32A7FB94 WA 085755333610. Menejemen waktu adalah bagian dari program pendampingan atau mentoring bisnis secara intensif untuk membuat anda mampu mengendalikan waktu dengan efektif dan efisien. Sehingga anda tidak selalu merasa kekurang waktu dan mengalami stress dalam mengelola usaha atau bisnis anda.

Komentar

Postingan Populer