Menerjemahkan mensyukuri nikmat dalam praktek Bisnis

Menerjemahkan mensyukuri nikmat dalam praktek Bisnis.

Saya diskusi dengan klien mengenai existing customers dan 90 metode referensi adalah salah satu bentuk mensyukuri nikmat atas rejeki yang diberikan Alloh SWT.
Bahkan saya sering wanti-wanti atau mengingatkan terus tentang hal ini, kepada semua klien.

Seandainya bisnis anda kolaps dan bangkrut selama masih ada 1 hal ini maka akan cepat recoverynya.

Yaitu "Nama Baik/Kepercayaan/Trusted" saat anda menjaga hubungan komunikasi dan kepercayaan maka anda bisa membangun bisnis dengan tanpa modal uang.

Saya sendiri 95% klien-klien yang saya coaching adalah dari referensi orang yang sudah kenal saya. Sisanya 5% dari Blog yang berisi sharing tips bisnis.

Dalam program pendampingan & pembenahan Bisnis saya juga mengamati bagaimana business owner menangani pelanggan, bagaimana karyawan menangani pelanggan. Tujuannya untuk mempersiapkan inbound marketing yang fokus kepada existing customer/pelanggan.

Sebab mereka sudah pernah merasakan pelayanan anda.
Dan ini juga akan menghemat dalam strategi Marketing dan Branding.
Lihatlah dan amati bisnis yang bertahan 20 tahun lebih adalah Perusahaan yang inovatif, punya sistem,menejemen,strategi marketing dan Branding yang solid untuk jangka

Jadi bentuk mensyukuri nikmat salah satunya adalah merawat pelanggan anda sekarang. Dan ini bisa meningkatkan omset penjualan dan profit.

Komentar

Postingan Populer