Banjir order dari jualan online

Apakah anda mencari cara Banjir order dari jualan online.
Artikel ini saya tulis dari pengalaman membantu pemilik bisnis yang ingin mengoptimalkan marketing online untuk meningkatkan omset sales atau penjualan.

internet Marketing memang menjanjikan karena bisa menembus batasan waktu dan tempat.
Dan dengan modal minim karena cukup dengan akun sosial media semisal facebook, twitter, instagram dan youtube anda bisa memperkenalkan bisnis anda hingga ke manca negara.

Apakah internet marketing itu mudah dan menjanjikan?
Kenapa kalau mudah kok banyak yang mengatakan "dulu awal-awal saya menggunakan facebook, twitter penjualan ramai kemudian setelah berjalan 1 tahunan mulai turun".

Memang internet marketing itu mudah dan biayanya lebih murah dibanding iklan konvensional bahkan bisa gratis. Namun tetap perlu strategi untuk bisa menghasilkan penjualan yang terus tumbuh.

Mempersiapkan sales funnel semisal dari sosial media terus di arahkan ke BBM,WA , Line untuk di konversi hingga closing.

Persaingan yang jualan secara online juga sangat banyak, karena anak SMP saja sudah mulai banyak yang jualan secara online.

Bagi anda yang memiliki usaha dan ingin mengoptimalkan internet Marketing harus memiliki rencana mengenai apa yang akan dilakukan dan targetnya. Memiliki strategi Marketing juga branding yang di aplikasikan untuk pertumbuhan Bisnis.

Sebab kalau hanya posting-posting jualan di sosial media maka akan ada masa kompetitor muncul dan meniru bahkan banting harga disana anda mulai merasakan penurunan omset karena tidak memiliki rencana,strategi dan sistem, untuk bisa unggul.
Coach Santoso
Business Growth Strategist
WA 085755333610 Pin:32a7fb94

Komentar

Postingan Populer