Cara Promosi Klinik kecantikan

Apakah anda memiliki usaha klinik kecantikan? Dan mengalami penurunan omset yang semakin lama semakin turun. Meskipun sudah melakukan kegiatan Marketing diantaranya dengan promosi diskon atau potongan harga untuk menarik orang agar mau datang.

Hal semacam ini pernah ditanyakan kepada saya, oleh pengusaha yang memiliki usaha di bidang kecantikan,beliau mengatakan sudah menggunakan promosi dengan sebar brosur, iklan radio,pasang spanduk atau baliho namun tidak ada dampak signifan pasien yang datang hanya beberapa orang.

Waktu itu saya menanyakan mengenai konsep, USP, analisa kompetitor dan lain-lain. Dan membuat analisa awal bahwa klinik kecantikan tersebut mengalami masalah karena lemah dan tidak punya konsep branding serta program marketing yang terukur dan bisa di scale up.

Saya bersedia untuk memberikan program pendampingan selama 6 bulan hingga 1 tahun untuk membenahi masalah penurunan omset, namun dengan catatan beliau yang datang ke Malang atau Surabaya.

Jika tempatnya sudah oke
Alatnya lengkap alias juga sudah oke
Harganya bersaing
Bahan-bahan bersertifikat
Ditangani oleh tenaga ahli

Namun klinik kecantikan tersebut belum bisa bersaing, artinya pasti ada yang salah. Bahkan beberapa hari lalu saya mendapatkan pesan Whatsapp dari seorang pembaca blog yang menanyakan masalah klinik kecantikan yang semakin menurun omsetnya dan menanyakan cara promosi klinik kecantikan yang tepat dan efektif untuk meningkatkan omset penjualan kliniknya, saya tanyakan beberapa hal untuk menganalisa cepat dan saya menyarankan untuk mengambil program pendampingan 100 hari untuk meningkatkan omset klink kecantikan beliau di surabaya
Coach Santoso  : Business Growth Strategist :WA 085755333610

Komentar

Postingan Populer