Pendampingan Bisnis untuk membuat membenahi bisnis

Pendampingan Bisnis untuk membuat membenahi bisnis


Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Hari ini tgl 8 september 2015 saya membuat blog dengan alamat www.coachsantoso.blogspot.com karena saya melihat masih kosong belum terpakai, yang akan saya isi tentang sharing, tips, studi kasus alumni dan para klien yang saya tangani untuk program intensif  Pendampingan Bisnis untuk membuat membenahi bisnis.

Dan meskipun saya punya beberapa blog namun masih senang bikin blog baru yang sesuai dengan tema atau ide-ide tulisan saya, sebab saya menyadari bahwa dengan menulis membuat saya lebih "cerdas" Produktif dan mencegah pikun, begitu yang saya baca dan pelajari.


Saya tinggal di kota malang yang memang setelah bangkrut saya pilih di bandingkan kota jakarta dan surabaya karena hawanya cocok dengan kesehatan saya, dengan uadara yang masih segar dan nyaman di bandingkan kedua kota tersebut.

Saya juga ada punya blog yang sharing tentang bagaimana kisah perjalanan keluar dari bad debt / riba.
Sebagai seorang pengusaha muslim saya harus berusaha menjalankan bisnis dengan tanpa melanggar apa yang di larang oleh Alloh, yang menciptakan saya dan seluruh makhluk juga alam semesta ini.

Termasuk didalamnya larangan tentang riba, memang selalu ada yang pro dan kontra, saya sendiri duluuuu waktu masih menjadi profesional dan menjadi pengusaha tidak tahu mengenai riba dan bisa dibilang selalu bergelimang dengan riba.

Hingga disatu titik saya habis, semua aset habis, bisnis habis, keluarga berantakan, stress, galau , putus asa pokoknya seabrek masalah.
Alhamdulillah.... Alloh masih menyelamatkan saya , memberikan petunjuk bertemu dengan orang-orang yang menyadarkan ancaman bagi para pelaku Riba.

Saya terhentak bahwa pinjam bank, pinjam ke investor dalam bentuk bunga termasuk praktek riba, awalnya tidak percaya namun semakin saya gali, dan pelajari tentang awal kehancuran bisnis termasuk diantaranya adalah perbuatan maksiat yang dilarang Alloh dan Riba.

Tidak mudah untuk bisa menerima keadaan saat terjatuh, Alhamdulillah saya bisa bangkit dan ternyata setelah mempelajari bahwa larangan riba memang mau dikaji dari sisi manusiawi, sisi bisnis ,sisi keuangan tetap banyak mudhorot atau keburukannya.

Alhamdulillah perjalanan kegagalan tersebut secara tidak sengaja mengantarkan saya menjadi konsultan strategi pembenahan bisnis dan Bisnis coach. 

Berawal diminta teman yang sedang terpuruk dan mengajak keluar dari riba serta memperbaiki strategi bisnis dan menejemen bisnis, ahkhirnya terus di percaya untuk menangani perusahaan/klien dalam hal layanan pendampingan bisnis untuk membenahi bisnis yang bermasalah dan membuat owner atau pemilik bisnis bisa kembali merasakan manfaat memiliki bisnis, bukan stress dan terlilit hutang.

Bagi anda pengusaha atau pemilik bisnis yang saat ini membutuhkan trigger,mentor dan seorang coach yang mendampingi anda dalam membenahi bisnis anda, silahkan hubungi saya di 085755333610, PIN 32A7FB94, WA 085755333610.

Untuk wilayah malang diadakan sesi 1 minggu 1 kali , surabaya 1 bulan 3 x dan diluar malang dan surabaya, anda yang harus datang ke malang.

Sesi pendampingan bisnis ini bersifat intensif atau private untuk menganalisa masalah-masalah dalam bisnis anda, mulai penurunan omzet, profit, karyawan,produksi dan masalah-masalah yang anda jumpai dalam bisnis/perusahaan anda. Silahkan hubungi saya untuk informasi biaya program pendampingan Bisnis dll, di 085755333610, PIN 32A7FB94, WA 085755333610




Komentar

Postingan Populer