3 Hal Penting untuk Bisnis anda

Apa anda pernah menjumpai Lokasi Bisnis kuliner yang strategis,rasanya enak,harganya terjangkau dan sudah sering pasang iklan untuk promosi. Namun akhirnya tutup tidak sampai 3 tahun.

Atau ada juga Bisnis bidang jasa katakan salon,SPA,Therapy,Persewaan Fashion yang lokasinya juga strategis,alatnya lengkap dan tempatnya besar , nyaman namun tutup tidak sampai 3 tahun.

Saya banyak ber interaksi dgn pengusaha yang dari beragam bidang bisnis yang mengalami kendala sulitnya membuat Bisnis Tumbuh sehat dan menghasilkan Uang. Alih-alih yang terjadi malah banyak hutang karena mindset yang menganggap bahwa yang bisa membuat bisnis tumbuh berkembang adalah Uang tidak masalah hutang bunga berbunga.

Padahal Bisnis bisa berkembang dan tumbuh sehat adalah karena memiliki 3 Inti.

1.Sistem
2.Strategi Marketing utk menghasilkan penjualan terus menerus
3.Inovasi

saya punya 2 video link dari pakar Marketing dunia yang menjadi "Wajib" di tonton untuk mengasah dan menambah wawasan tentang pentingnya Marketing dalan membuat Bisnis anda Tumbuh tidak menjadi masalah apapun produknya.

Karena jika anda jeli mengamati Perusahaan atau Bisnis yang tumbuh hingga puluhan tahun adalah yg terus melakukan inovasi,strategi Marketing dan punya Sistem

Video Link ini meski lama tapi menjadi bagian wajib dari salah materi bahasan private mentoring pendampingan untuk pembenahan Bisnis dan peningkatan Bisnis

Ini link
http://www.ted.com/talks/lang/eng/seth_godin_on_the_tribes_we_lead.html

http://www.ted.com/talks/lang/eng/seth_godin_on_sliced_bread.html

Komentar

Postingan Populer