Punya hutang 20 milyar

Kok bisa punya hutang 20 Milyar

Alhamdulillah setelah berbuka dan di lanjutkan ibadah sholat isya dan taraweh , saya lanjutkan minum kopi dan baru makan berat sedikit, teringat ucapan guru yang mengatakan bahwa kenikmatan di dunia ini semu tidak langgeng, contoh saya suka sekali makan pisang goreng dan kopi saring, rasanya feel good , namun ketika saya harus menghabiskan 20 pisang goreng dan 10 gelas kopi maka dari yang awalnya nikmat bisa menjadi bencana. Kadang sering saya memberikan nasehat dari sisi spiritual kepada klien yang mengalami masalah berat dan tingkat stress berat bahkan beberapa kondisi bisa gangguan jiwa saking beratnya masalah , dan itu terbukti ketika saya membaca berita di koran jawa pos beberapa hari lalu dimana ada pengusaha kurir & ekspedisi nekat terjung dari jembatan dan akhirnya tewas karena tidak kuat menanggung beban hutang dan masalah yang dihadapi. Disinilah peran dan fungsi pembimbing yang akan selalu siap membantu anda baik sisi strategi maupun menjaga kondisi emosional dan batin serta mengarahkan kepada hal dan tindakan yang tepat, agar anda tidak salah mengambil tindakan yang merugikan hidup anda baik di dunia dan akhirat.

Punya hutang 20 milyar


Maka ketika ada pengusaha yang mengalami masalah bisnis saya berikan pencerahan, motivasi dan saya aja masuk kedalam samudra kehidupan yang penuh dengan keajaiban dan tidak perlu khawatir karena hutang pasti akan lunas berapapun itu, sebab hutang yang anda terima juga kebanyakan mengikuti model bisnis anda , diperlukan ketenangan, fokus dan orang yang menjaga agar pikiran dan hati tetap dalam kondisi FEEL GOOD dan YAKIN, dengan menerapkan 3i dan formula lunas hutang yang teruji. Oh iya saya menulis judul punya hutang 20 milyar karena terkait ada peserta yang menulis bahwa beliau punya hutang 20 milyar dan dalam kondisi sulit. Bagi anda yang hutangnya di bawah 20 milyar diharapkan dengan artikel ini menjadi lebih bisa bersyukur ternyata hutang anda masih kecil , dan bagi anda yang hutangnya lebih dari 20 milyar bahkan saya pernah dikabari klien yang temannya punya hutang 80 milyar untuk bisnis mebel, furniture yang sedang ekspansi besar besaran.

Berapapun hutang anda pasti lunas, selama anda menerapkan 3i dan siap action dengan arahan untuk membedah dan merevolusi strategi bisnis anda. Karena jika anda masih sama saja , tentu akan sulit untuk membuat terobosan strategi bisnis, saya besok di seminar Instant Cash membedah strategi simple sederhana dan low cost atau berbiaya murah namun memiliki dampak yang sangat besar bagi kebangkitan bisnis yang mati suri karena terlilit hutang bunga berbunga.
Pengusaha yang mengalami masalah kebangkrutan dan terlilit hutang harus memiliki pemikiran dan perasaan yang positif dan ini tentu tidak mudah karena seringkali dihadapkan oleh kenyataan ditagih, di telpon bahkan diteror, maka saya sarankan anda cari orang yang bisa membantu pikiran anda tetap jernih dan memotivasi anda sekaligus mengarahkan dalam membuat strategi yang akan merevolusi bisnis dan keuangan anda.

Ditipu mitra atau teman.

Ada beberapa yang mengatakan bahwa mereka terlilit hutang akibat mitra atau teman dekatnya menipu dengan membawa kabur uang atau menghabiskan uang yang seharusnya digunakan untuk proyek. Kalau sudah begitu memang solusi ditempu jalur hukum namun anda juga jangan terlalu hanyut dalam penyesalan mendalam sehingga malah membuat anda menjadi stress dan stroke. Bangkitlah biarkan hukum tetap berjalan baik hukum manusia maupun hukum Tuhan , segera fokuskan diri anda untuk terus bergerak dan jadikan pembelajaran serta motivasi yang kuat untuk membuat anda lebih sukses, lebih bijak dan lebih kaya dengan jalan dan cara yang halal, percayalah orang yang mengambil hak bukan haknya akan mendapatkan balasan, terus berdoa dengan doa lunas hutang dan yakinlah akan ada masa atau waktunya anda kembali diatas dan merasakan buah dar kerja keras dan ikhtiar anda.

Komentar

Postingan Populer