Jualan telur bisa lunas hutang 1 m

Kisah pak maskuri ini saya tulis untuk memberikan motivasi terus berjuang meski dalam situasi sesulit apapun dan tidak mungkin menjadi mungkin dengan memahami 3i dan mempraktekkan (action) secara totalitas artinya suka duka di jalani.
Sekitar tahun 2014 saya di telpon seorang pengusaha di daerah jawa tengah yang menemukan salah satu artikel yang saya tulis tentang melunasi hutang milyaran dengan modal iman,ilmu,ikhtiar langit bumi.

Beliau menanyakan tentang hal itu dan menceritakan kondisi hutang mencapai Rp 1 milyar , dengan usaha persewaan angkutan hasil bumi dan beberapa usaha lain.
Kemudian beliau mengalami masalah dalam bisnis yang macet sehingga hutang menumpuk dan ditambah lagi masalah keluarga dimana istri meninggalkan beliau karena tidak sanggup atau tepatnya malu dengan kondisi ekonomi yang minus, beliau minta bimbingan cara lunas hutang, lalu saya berikan yang simple dan saya bilang jalankan dengan sungguh sungguh, dengan kondisi minus beliau terus bergerak sesuai arahan dan akhirnya ketemu peluang kecil menjual telur asin beliau mengabari dengan nada agak kecewa kok cuman jualan telur dan itu tidak seberapa uangnya rasanya ga mungkin bisa bayar hutang kata beliau dan saya tegaskan dengan mengucapkan kalimat JANGAN MEREMEHKAN KUASA ALLOH !YANG SANGGUP BIKIN JAGAT DAN MAKHLUK2 PENGHUNINYA!. saya ngomong dengan nada keras menekankan pentingnya Iman dan Tauhid, saya bilang bapak jalankan saja dan terus kabari hasilnya , setelah beberapa bulan beliau menelpon ada perubahan besar tidak sengaja ketemu dengan orang dan diajak untuk bantu mborong proyek , akhirnya dalam waktu 1 tahunan hutang beliau yang mencapai 1 Milyaran bisa lunas.
Bagi anda yang saat ini mengalami kondisi minus dan hutang menggunung yang di perlukan adalah iman, ilmu, ikhtiar sekecil apapun, fungsi saya sebagai coach dan mentor adalah menjaga motivasi, semangat dan mengarahkan strategi dan menjaga anda agar tidak keluar dari track atau jalur sukses anda.

Tidak ada ada yang tidak mungkin, lain waktu saya sharing pengusaha yang bisa bangkit hanya dari modal uang 200 ribu bisa dapat ratusan. Semoga manfaat dan jaga iman dan belajar upgrade ilmu serta jalankan ikhtiar langit dan bumi dengan totalitas jangan malas dan hanya menunggu uang 1 M jatuh dari langit, cari mentor atau orang yang bisa menjaga fokus dan semangat anda, iman harus bulat kokoh, ilmu anda tentang mengenal potensi diri dan bisnis harus di upgrade, ikhtiar anda harus totalitas jangan lihat besar kecilnya tugas anda bergerak dan Alloh yang akan buka pintu dan jalan yang akhirnya bisa melunasi hutang anda,jika anda percaya maka pasti lunas !.

Ingat ketika anda menerima keadaan dan siap memperbaikin kesalahan dan siap menjalankan 3 i ( iman, ilmu, ikhtiar) maka Lunas hutang hanya masalah waktu, baca artikel yang pernah saya tulis kenali Tuhan anda dan diri anda maka berapun hutang anda akan LUNAS ! Dan ekonomi anda akan membaik  

Komentar

Postingan Populer