Mengubah cara akan mengubah hasil

Mengubah cara akan mengubah hasil.

Saat saya menuliskan artikel ini , saya baru dapat WA dari pengunjung blog dan menanyakan terkait cara lunas hutang, sebab sudah 1 tahun lebih tidak ada perubahan.

Masalah yang beliau sampaikan atau sharing kepada saya bukan hal baru. Karena ada yang malah sudah 5 tahun bisnis dan hutang tidak lunas, saya tanyakan beliau mungkin memang sengaja tidak ingin lunas kah ? Dan dijawab ya pingin lunas pak, capek rasanya tiap hari bahkan tiap jam mikir cara dapat uang buat bayar hutang. Lalu saya sampaikan iya memang kalo jadi pengusaha kan memang harus di tuntut selalu mikir biar bisnis dapat pemasukan lebih besar di banding pengeluaran sehingga bisa di alokasikan untuk pertumbuhan bisnis.

Kebanyakan yang punya hutang baru menyesal di belakang hari karena ternyata rencana tidak sesuai dengan kenyataan. Dan ditambah misal keluarga sakit atau malah ada yang suaminya sakit stroke sehingga bisnis macet tapi menyisasakan banyak sekali hutang menyedihkan, itulah karena faktor ego dan emosi bahwa hutang itu perlu dibayar dan bunganya ada yang sangat besar.

Jika anda ingin lunas berubahlah, dalam private mentoring saya seringkali harus mereset dan memprogram ulang pikiran dan batin bawah sadar pengusaha yang merasa terlahir sial alias apes sebab sudah lebih 5 tahun bisnis gonta ganti ujung ujungnya tutup.

Bahkan ada yang sampai keluar masuk cari solusi magis dan klenik dan beli beragam ajimat namun tetap tidak lunas.
Ini seringkali di jumpai ketika seseorang lunas hutang atau ingin kaya maka cara yang klenik akan di tempuh, jadi ingat bagaiamana ada banyak orang tertipu ratusan juta hingga milyaran oleh orang yang mengaku bisa menggandakan uang.
Saya menyarankan bagi anda yang ingin menggandakan uang lakukan dengan ilmu keuangan, ilmu marketing, ilmu advertising, ilmu selling, ilmu sedekah , ilmu syukur dll (ada saya bahas di seminar). Maka hasilnya bisa terukur dan tidak perlu sesaji dan hal aneh aneh.

Dan bagi anda yang ingin berubah serta lunas hutang bisa ikut kelas private mentoring 1 on 1 dan kalau belum mampu secara biaya ,maka anda bisa ikut kelas regular seminar dan workshop.

Disana anda akan belajar mengetahui akar masalah penyebab hutang tidak lunas lunas, dengan menerapkan strategi dan ikhtiar langit dan bumi.
Terbuka untuk semua orang baik pengusaha dan non pengusaha dan semua agama.
Silahkan Wa saya di nomor atas.

Komentar

Postingan Populer