Menjual lahan tanah yang susah laku

Saat menulis ini saya sudah selesai menerima konsultasi dengan seorang ibu yang berkonsultasi terkait keinginan beliau untuk melunasi hutang dengan cara menjual lahan tanah di salah satu daerah dekat perbatasan gresik, namun sudah cukup lama dan beberapa kali tanah di lihat orang selalu tidak jadi beli.
Setelah mengobrol lama terkait permasalahan hutang dan kenapa kok tanah beliau sulit laku maka saya memberikan wawasan atau pencerahan cara lunas hutang bagi non pengusaha.

Saya lebih banyak membahas sisi batin dan spiritual laws terkait solusi, berdasarkan pengalaman yang saya alami ketika membantu melunasi masalah untuk non pengusaha yang biasanya mendapatkan pemasukan dari gaji saja. Dan ini tentu punya perbedaan dibanding pengusaha, namun ketika saya jelaskan kejadian dan kisah bagaimana pegawai atau non pengusaha bisa melunasi hutang dengan menerapkan 3i , alhamdulillah beliau semakin mantap yakin bisa lunas hutang hutang.
Insya Alloh saya akan update kisah beliau non pengusaha bagaimana melunasi hutang dengan menerapkan 3i.

Komentar

Postingan Populer