3 cara meningkatkan omset bisnis pet shop

3 cara meningkatkan omset bisnis pet shop.

Saya senyum sebab mengalami semacam dejavu ketika ada pengusaha petshop yang menanyakan seputar masalah atau kendala bisnis petshop, karena tahun 2010 saya pernah membantu bisnis petshop yang sampai sekarang namanya cukup top mind, kemudian sekitar tahun 2016 sekitar 6 bulan juga sempat membenahi bisnis petshop dan kali ini ada yang tanya petshop meski lokasi di jakarta.

Dalam membenahi bisnis ada banyak faktor yang harus di analisa dan di lakukan improvement, namun saya singkat saja biar cepat dan bisa langsung di praktekkan.
Berikut 3 cara meningkatkan omset bisnis pet shop

Pertama anda kasih diskon paling murah di kota anda ,ini ilmu ampuh untuk meningkatkan omset penjualan hehe, tapi membahayakan laba bersih anda jika tidak di lakukan dengan tepat, terukur maka yang terjadi omset penjualan anda meningkat tapi keuntungan tipis atau malah minus, namun jika anda memiliki strategi yang terukur ,akan bisa membuat omset meningkat dan profit meninggkat , salah satunya dengan 2 stratrgi progesif profit.

Kedua , buat program yang membuat konsumen atau petslover itu ketika sudah datang dan belanja ke petshop ,mereka memperbesar transaksi ,ini secara teori gampang tinggal add on dan up selling, iya secara teori gampang kalau eksekusinya anda harus siapkan dan latih tim anda.

Ketiga anda membuat publisitas yang jadi viral terkait aktivitas petshop dan membuat orang berbondong bondong datang, contohnya apa ya coach?  Dengan story telling plus candid camera dan headline , misal anda sampaikan cerita ini TERNYATA TERKUAK RAHASIA PESUGIHAN DENGAN KUCING ANGGORA , ada buat headline 3 dan tes lalu buat viral dan masukkan nama petshop, namun ini harus di dukung fakta logis sehingga orang pada akhirnya mengatakan iya ya benar juga sambil tersenyum.

Oke itu 3 cara meningkatkan omset bisnis pet shop , masih banyak cara selama anda bisa melihat 360 derajat setiap peluang untuk di ubah menjadi strategi bisnis

Komentar

Postingan Populer