Hutang anda pasti lunas

Hutang anda pasti lunas berapapun itu.
Benarkah saya bisa melunasi hutang saya pak? Dan saya jawab persis ketika saya dulu di mentor guru guru saya, jawabannya berapapun hutang pasti lunas karena itu janji Alloh S.W.T untuk orang yang punya iman kokoh dan memang terbukti saya bisa melunasi hutang dan bahkan saya bisa membantu banyak pengusaha yang terlilit hutang riba, oh iya bagi yang kurang sependapat terkait hutang mohon maaf karena saya memilih untuk tidak menjadi kaya dengan riba, kalo bisa kaya bahagia dan insya Alloh masuk surga tanpa riba maka saya pilih yang kedua sebab riba jelas di larang di agama islam.

Kembali saya sampaikan kepada pengusaha yang konsultasi masalah bisnis dan hutang bahwa berapapun hutang akan lunas, kalau ada cara sederhana kenapa pakai cara yang rumit dan melelahkan, dalam melunasi hutang 3 pondasi yang saya praktekkan adalah 
1. Iman
2. Ilmu
3. Ikhtiar.

Sudah pernah saya bahas di blog ini. Kemudian hal yang tidak kalah penting adalah downgrade life style bukan tidak boleh punya mobil mewah, rumah mewah , kalau memang anda mampu beli tanpa riba , bahkan kalau di baca orang orang yang benar benar kaya itu punya kecerdasan dalam mengelola keuangan dan kemampuan untuk menahan diri atau menunda kesenangan, prinsip uang masuk uang keluar uang yang harus di olah atau di berdayakan lagi benar benar di terapkan.

Berapapun hutang anda pasti lunas.
Setelah anda menerapkan 3 i yaitu iman, ilmu, ikhtiar langit dan bumi dengan totalitas penuh komitmen.
Seringkali orang yang hutang nya tidak lunas karena masih menggunakan ilmu dan ikhtiar yang sama, padahal sudah terbukti 2 tahun tidak ada perubahan tapi kok masih di pakai.
Untuk non pengusaha yang konsultasi terkait hutang maka lakukan ikhtiar instant cash now yang sebagian materi bahasan sudah di bahas dan bagi pengusaha anda harus membenahi bisnis anda agar uang masuk lebih banyak profit dan free cash bertambah dan hutang cepat terbayar, kecuali memang anda memilih motto semakin banyak hutang semakin sukses, hutang boleh asal bukan riba namun anda harus ingat hutang itu harus di bayar.
Berapapun hutang anda akan lunas, cara tercepat cari coach ,mentor yang menurut anda cocok untuk membantu anda bisa lunas hutang riba dan bangkit dari keterpurukan.

Komentar

Postingan Populer