Anda sengaja ingin susah

Jika anda lebih dari 3 tahun tidak mengalami perbaikan sisi keuangan maka coba anda tanyakan diri anda , kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah anda sudah mengetahui bahwa ilmu itu landasan sukses dalam memperbaiki keadaan? Apakah anda tahu bahwa iman tanpa ilmu akan membuat iman menjadi lemah bahkan hilang dan tidak punya iman? Apa anda tahu bahwa ikhtiar atau action / tindakan tanpa ilmu bisa berakibat sia sia?.

Lalu tanyakan diri anda apakah selama ini anda termasuk orang yang bisa selalu memotivasi diri meski keadaan sulit masih mampu berpikir jernih? Atau anda malah semakin down, galau, pesimis dan kalut ketika masalah datang dan beberapa rencana meleset sehingga membuat anda semakin pusing? Jika anda termasuk orang yang butuh motivasi dan ada orang yang mengarahkan anda untuk terus bergerak dengan tepat dalam mendapat gol atau tujuan anda maka anda perlu mencari mentor dan coach yang bisa memahami karakter anda dan mengarahkan anda dengan segenap potensi kekuatan dan kelebihan anda untuk membuat anda menjadi lebih baik, lebih sukses, lebih bahagia dan lebih kaya secara keuangan.

Ketika masalah demi masalah tidak selesai dan anda semakin merasakan sulit sekali melunasi hutang dan riba sulit sekali mendapatkan penghasilan yang mencukupi anda dan keluarga maka berubahlah, upgrade 3 i anda , iman, ilmu dan strategi ikhtiar yang cerdas, tepat dan produktif.
Jika anda berada di jogja dan surabaya, apapun profesi anda apakah pengusaha atau bukan pengusaha yang serius ingin belajar bagaimana anda bisa mendapatkan uang atau penghasilan dalam situasi sesulit apapun tanpa hutang riba ,maka silahkan japri saya tentang ilmu Instant Cash Now atau cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal. Disini anda belajar mengenal uang dan diri anda, kenapa anda kok sulit dapat uang , kenapa anda kok sulit lunas hutang.

Anda akan belajar ilmu praktis yang bisa langsung anda praktekkan untuk menghasilkan uang dengan mengetahui potensi jati anda , ini bukan forex, bukan mlm, bukan trading, bukan asuransi tapi ilmu pengetahuan tentang menghasilkan uang dengan segenap potensi, pengetahuan, pengalaman ,kekuatan dan kelemahan anda. 

Workshop ini berdurasi 2 hari dan hanya dengan investasi Rp 3,7 juta anda akan di bimbing dan di arahkan sesuai dengan bisnis dan profesi anda. Dan ada Garansi 100 hari jika setelah anda praktekkan tidak ada hasil dan manfaat maka uang akan kembali tanpa harus di potong biaya apapun. Bisa untuk profesi apapun, syaratnya hanya 1 yaitu anda serius komitmen dan action , dan siap untuk di bimbing dan di arahkan . Silahkan daftar ke EO yang di tunjuk, maka insya alloh hutang anda jauh berkurang dan penghasilan anda meningkat dalam waktu 100 hari , segera ambil tindakan daftar

Komentar

Postingan Populer