Lunas hutang cara tak terduga

Entah karena apa blog sederhana ini seringkali di kunjungi yang ingin 2 hal yaitu ingin cepat kaya dan lunas hutang cepat, padahal saya hanya menulis kejadian yang saya alami pribadi maupun ketika membantu pengusaha yang bisnisnya butuh perbaikan atau yang sedang terancam bangkrut.
Ada yang menarik ketika ada pembaca yang menanyakan ilmu Lunas hutang cara tak terduga , maka saya sampaikan itu wilayah Tuhan namun kalau mau coba ikhtiar langit dan bumi silahkan dan ini juga saya jadikan standard untuk membantu pengusaha dan bisnis yang bermasalah atau orang yang terlilit bad debt hutang bunga ber bunga dengan catatatan jangan mengeluh, jangan cengeng dan jangan hanya mau tapi tidak komitmen , arti komitmen adalah suka duka ya di jalani secara persisten atau istiqomah.
Ada seorang pegawai atau karyawan punya hutang 150 jt an dan dengan gaji 3 jt an belum buat belanja keluarga, nyicil kendaraan dll itu aja masih minus pak, lha saya tanya kok sampeyan bisa hutang 150 jt itu gimana ceritanya, ternyata awalnya untuk membantu sodara yang bisnis dan ternyata pinjam dengan bunga lalu bisnis sodaranya bangkrut maka otomatis si pemberi hutang tahuya kepada yang menerima uang gak mau tahu urusan sodaranya.
Pusing dan stress serta muncul pikiran negatif kata beliau, dan minta saran.
Saran saya terima saja keadaan toh sudah terjadi , lalu pasang niat yang kuat ingin bisa melunasi dan siap komitmen , prinsip 3 i
Iman harus kokoh , anda baca al qur'an tentang bagaimana Alloh mampu membuat matahari, bulan, bulan dan semua planet berada dalam garis edarnya tanpa meleset sedikit keluar dari jalur orbit karena jika keluar dikit saja akan hancur bumi, dan banyak membaca memahami memikirkan ciptaan Alloh untuk menambah iman, coba anda lihat diri anda memang siapa yang bisa membuat darah mengalir, jantung berdetak, lidah bisa merasakan , dengan bertambah iman yang kokoh kuat maka anda tidak akan terbebani sebab ada Alloh yang selalu mengawasi dan tahu setiap gerak dan gerik anda.
Apalagi Alloh tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan seseorang artinya anda jangan lemah dan cengeng, baper dan pesimis jangan.

Setelah iman anda semakin tebal, kokoh dan kuat terkait masalah anda maka berikutnya cari ilmu atau caranya dengan meminta kepada Alloh maka anda akan di temukan jalan dan orang orang yang bisa membantu anda atas ijin Alloh.
Dan penting jangan mental pengemis semua minta gratis karena mental peminta tidak akan membuat hidup anda berubah, untuk lunas hutang itu kalau di ringkas hanya ada 2 yaitu mendapatkan pemasukan sebanyak banyak dan kedua mengelola uang dengan baik.
Ilmu untuk mendatangkan uang adalah ilmu menjual dan ini juga yang dilakukan orang kaya , mereka selalu menjual bukan membeli. Dan modal uang bukan alasan utama tapi kemauan dan pengetahuan yang di butuhkan , anda bisa baca di blog ini bagaimana alumni workshop praktek modal kurang dari 500 ribu rupiah bisa dapat 10 juta dengan menjadi perantara buyer dan seller, banyak sekali cara atau ilmu jika anda minta maka anda akan dapatkan tentu butuh perjuangan, sukses di persiapkan dan di perjuangkan.

Ikhtiar langit dengan ibadah, doa, sedekah lalukan karena manusia tugasnya ber ikhtiar dengan sebaik baiknya, lalu ikhtiar bumi ya dengan melakukan analisa ,review dan pemikiran tentang bagaimana produk dan jasa anda bisa terjual dan bahkan tanpa melibatkan anda ketika anda masih jadi karyawan.
Ada kisah pengusaha yang cerita hutangnya di lunasi , ada yang cerita hutangnya di anggap lunas dan banyak kisah Lunas hutang cara tak terduga namun itu kehendak Alloh , tugas anda terus bergerak dan menerapkan 3i. Tunjukkan bahwa anda tidak pesimis dan tetap semangat karena yakin pertolongan Tuhan itu dekat.

Komentar

Postingan Populer