Gimana dapat uang buat bayar hutang besok

Malam ini saya menulis artikel setelah chatting dengan beberapa orang yang baru tahu nomer saya dari pencarian di internet, masalahnya sama yaitu ingin cari cara lunas hutang cepat, bahkan ada juga yang bertanya, bagaimana agar besok dalam hitungan kurang dari beberapa hari bisa dapat uang untuk bayar cicilan hutang rentenir, sebab sudah mulai marah marah kalau menagih hutang, dari beberapa orang yang hari ini kebetulan bertanya cara melunasi hutang dengan cepat, merasa menyesal banget karena telah berhutang, ada yang untuk modal usaha ada juga untuk membeli tanah dan membangun rumah.

Ketika anda punya hutang lebih dari 3 (tiga) tahun tidak lunas maka anda harus cek kedalam diri (detail saya bahas di konsultasi) apakah karena memang anda ingin tidak lunas, sebab ada juga yang memang selalu berhutang untuk menambah kekayaan. Dan ada juga yang hutangnya tidak lunas karena selalu menambah hutang baru untuk membayar hutang lama.
Anda setelah ketemu penyebab hutang tidak lunas maka akan lebih mudah nantinya sebagai alat bantu terapi anda.
Saya membuat metode 3i yang bisa digunakan atau diterapkan untuk semua orang tanpa memandang suku,agama dan profesi dan berapapun hutang anda akan lunas asal anda (dijelaskan detail dalam seminar dan private konsultasi).

3i ini sangat penting agar anda berubah karena kalau anda tidak berubah maka hutang tidak akan pernah lunas, perubahan yang sudah teruji membawa kepada perubahan keuangan anda.
Terkait metode 3i ini, saya banyak mendapati kejadian yang mengharukan dan bahkan ada yang tidak masuk akal logis, misal yang tidak masuk akal logis ada pemilik usaha kuliner di singasari yang WA testimoni setelah menerapkan ikhtiar langit dan bumi dalam 1 minggu ternyata ada rejeki untuk melunasi salah satu hutang beliau (testimoni banyak di wa dan bbm).
Ada juga pemilik usaha yang karena kondisi keuangan minim dan ikut bimbingan 6 bulan di bulan kedua sudah dapat lebih dari 50 jutaan dan saat ikut bazaar ramadhan menceritakan kirim ke WA saya bahwa toko sebelah yang lebih lengkap barangnya , namun penjualan beliau justru ramai setelah melakukan saran saran terkait 3i .
Atau ada juga rumah yang lama tidak laku bisa laku dalam hitungan minggu semua itu karena praktek terkait 3i dan perlu di pahami setiap orang berbeda hasilnya namun pastinya lebih cepat dibanding tidak menggunakan 3i.
Iman, ilmu , ikhtiar (langit &bumi)

Saya terus terang kesulitan memberikan bimbingan kalau tanpa ketemu dan mengikuti program. Teruslah berusaha dengan ikhtiar atau usaha lahir dan batin, dan jika anda ingin merasakan percepatan silahkan ikut program private ( 1 on 1) atau kolektif dalam bentuk seminar terbatas 10 sampai 12 orang .

Komentar

Postingan Populer