Ibu rumah tangga hutang 100 juta

Assalamu alaikum pak anto , perkenalkan saya xxx pekerjaan saya ibu rumah tangga, suami kerja serabutan dan saya punya tanggungan hutang 100 jt an yang dulu kami pakai untuk berobat orang tua kami dan karena ada bunga cari bertambah, saya sedang mencari cara lunas hutang dengan halal dan islami lalu tidak tahu beberapa kali buka web terus ketemu web ini ,mohon pencerahannya, begitu sapa seorang ibu yang kepada saya dan langsung saja jawab dalam bentuk artikel biar yang lain bisa belajar dan praktek, praktek, praktek,praktek,praktek jadi jangan hanya di baca saja. *Maaf kalo saya nulis blog ini 98 persen via HP biar tidak lupa jika ada ide atau kejadian yang bisa saya jadikan sharing.*

Untuk melunasi hutang dengan cepat adalah
Anda harus memperbesar pemasukan agar bisa mencukupi untuk membayar hutang.
Anda harus ingat prinsip uang masuk harus lebih besar dari uang keluar.
Anda harus downgrade life style.
Anda harus potong urat malu, prinsip gengsi buang jauh jauh ,ganti prinsip selama halal dan menghasilkan uang banyak lakukan.
Siapapun anda profesi atau statusnya harus menjual sesuatu untuk menghasilkan uang, hal ini saya ajarkan di private instant cash cara menghasilkan uang cepat,halal dan banyak.
Anda baca lagi artikel tentang iman, ilmu, ikhtiar dan komitmen. Komitmen artinya suka duka jalani, jangan cengeng mudah menyerah.
Anda harus memiliki passion dan  strategi yang paling cocok untuk karakter atau kepribadian anda, disini coach dan mentor dibutuhkan untuk membantu mengevaluasi, seringkali orang tidak tahu dirinya sendiri.

Contoh nyata ada alumni ibu rumah tangga yang ingin bantu usaha suami yang lagi bangkrut setelah evaluasi dan ketemu produk atau jasa yang pas maka dijalankan strategi mendatangkan uang, jadi bukan dengan mengandakan uang atau pergi cari pesugihan.
Ada juga yang hanya bermodal brosur, kartu nama bahkan Whatsapp bisa mendapatkan ratusan juta, benar anda tidak salah dapat ratusan juta cash, saya bisa tunjukkan WA nya .

Baca lagi artikel disini semua aplikatif sudah di praktekan tinggal action, jangan hanya mengeluh, ubah dan action dengan semangat kopasus, jangan lupa dzikrullah jaga hati dan yakin pasti lunas, jika ingin cepat cari mentor yang cocok menurut anda karena anda butuh arahan strategi dan motivasi .

Komentar

Postingan Populer