Menjual properti yang dekat makam

Beberapa waktu lalu ada pertanyaan dari pembaca blog yang profesinya sebagai pengusaha properti dan mengalami masalah penjualan stagnan bahkan cenderung macet, dan diantara penyebabnya ternyata properti yang dibangun itu dekat makam, meski di pisahkan dengan jalan namun kalau dari analisa sementara penyebab perumahan tersebut kurang laku yaitu berhadapan dekat makam dan makam tersebut dikenal makam keramat.
Setelah berdiskusi maka di temukan beberapa ide hingga strategi yang akan di pakai untuk mengatasi penjualan properti yang mengalami stagnan ini. Jika anda mengalami hal yang sama silahkan praktekkan yang di sampaikan ini dan kabari hasilnya karena tiap daerah dan karakter masyarakat itu berbeda.

Anda bisa membuat penghalang agar tidak langsung terlihat dari makam ke arah perumahan , ini bisa digunakan papan atau tanaman.
Anda harus merubah target market jangan di tujukan warga sekitaran, artinya ubah ke warga yang biasa hidup dengan gaya hidup modern yang tidak percaya hal hal mistis.
Anda harus mengamati target market dengan detil, bahkan beda kepercayaan akan beda pemikiran dalam melihat makam, ini sudah dibuktikan.
Anda harus melihat jalan jalan hingga luar kota ,untuk melihat perumahan perumahan punya karakter sama dengan anda sehingga anda punya ide.
Anda harus buat perumahan itu kesannya terang, nyaman dan aman.
Demikian tips singkat ini dan sudah teruji bisa membantu perumahan yang penjualannya stagnan akibat dekat makam.
Jika anda mencari artikel terkait cara meningkatkan penjualan properti,cara promosi properti yang efektif, iklan properti yang efektif , sudah pernah saya tulis disini berdasarkan pengalaman sukses menangani properti yang stagnan.

Komentar

Postingan Populer