Jual ludah bisa kaya

Jual ludah bisa kaya 

Ceritanya ketika saya dan keluarga rekreasi di kolam pemancingan ikan dengan konsep sekalian di bakar dan di makan di kolam pancing. Saya sudah beberapa kali datang ketempat kolam pemancingan ikan yang menjadi tempat favorit rileks santai menikmati suasana alam sambil mancing ikan dan sekalian bakar, goreng di tempat. Bagi yang tidak mau repot mancing atau mancing ga dapat dapat bisa memilih opsi langsung pilih ikan hidup dan di masak bakar atau goreng.

Sesuai judul jual ludah bisa kaya, ingin saya ceritakan kejadian asal muasal judul tersebut adalah ketika mancing di kolam ikan. Biasanya saya datang tidak membawa pancing namun menyewa pancing yang disewakan Rp 5000 tinggal beli umpannya saja, namun biasanya saya mampir dijalan menuju lokasi kolam pancing membeli jangkrik yang ada di pinggir jalan menuju kolam pancing.

Saya segera mencari tempat yang nyaman untuk mulai mancing dan kebetulan di dekat saya ada 2 remaja laki yang sedang mancing dan saya duduk sekitar jarak 1-2 meter lalu mulai pasang umpan dan melempar kail, lalu mulai menunggu dan berharap pancing di makan , yang menarik perhatian saya adalah ketika saya melihat seorang remaja yang menarik pancing tapi tidak dapat ikan, lalu dia mengambil umpan dan memasang dikail dan pyuhhh ludah keluar menyembur dari mulut, awalnya saya tidak terlalu memperhatikan namun ketika sudah 2 x melihat maka saya bertanya mas di ludahin umpannya biar apa lalu dijawab biar cepat dapat ikan pak , sahutnya, lalu saya tanya apa selalu cepat dapat ikan kalau di ludahin ? Jawabnya ndak juga sih pak ? Lalu dia balik tanya emang kenapa pak kok tanya ludah hehe, saya jawab ndak sih mas kalau memang di ludahih mas cepat dapat ikan ,ini saya minta tolong umpan saya di ludahin hehe, mas ini ketawa wkwkw bapak bisa saja ngeludahin sendiri . Saya sempat mikir dalam hati kalau ludah mas ini manjur saya bisa kaya untuk saya jual dan ekspor dalam bentuk kaleng karena banyak di luar negeri lomba mancing hadiahnya sampai mobil dll, seperti yang saya lihat di channel tv . Tiba tiba pancing saya berat dan dapat ikan nilam tanpa diludahi, hehe.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer