Meningkatkan penjualan properti baru

Kadang orang memang kurang bersyukur terhadap orang telah membantunya ketika masa sulit ya pak, begitu curhat pengusaha properti yang menurut cerita beliau punya lahan 2 hektar yang di bangun properti baru atau pembangunan rumah tinggal baru.
Beliau curhat kalau bisnis propertinya sedang mengalami guncangan yang berat karena di tinggal investor yang tiba tiba menarik dana dengan alasan yang seolah dibuat buat, dan karena tidak kuasa maka beliau mengalami masalah serius yaitu bagaimana caranya agar bisnis properti bisa tetap berjalan dan penjualan unit baru bisa banyak.

Menurut beliau masalah yang sangat penting adalah modal untuk menjalankan bisa di bilang tidak ada, dan tidak mungkin untuk pinjam ke bank sebab kredibilitas bisnisnya jatuh dengan tunggakan pembayaran, sebuah masalah yang sangat seru. Alasan beliau menghubungi saya adalah karena ingin dibantu membenahi masalah bisnis propertinya dan terutama ingin meningkatkan penjualan properti baru yang di harapkan bisa membantu cash flow yang mengalami masalah serius sangat banget bahasa kekinian.

Saya sampaikan bapak kalau meng hire saya sebagai konsultan maka bapak perlu meng investasikan sejumlah uang , sedangkan bapak sedang mengalami masalah keuangan, beliau mengatakan tidak apa pak anto, sebelum ke bapak saya juga sudah tanya ke beberapa orang dan kok saya cocok dengan bapak, maka saya menghubungi nomer 085755333610 untum konsultasi masalah mengatasi bisnis. Baiklah kalau memang setuju.

Dalam mengatasi masalah keuangan bisnis memang ada beberapa strategi ke dalam dan keluar, kedalam yaitu menganalisa keuangan dan efisensin serta produktivitas dan juga mengatasi keluar yaitu meningkatkan penjualan, Alhamdulillah saya pernah dan berhasil membantu bisnis properti yang stagnan selama hampir 2 tahun dengan beberapa strategi bisnis dan marketing.

Kembali ke cerita beliau bahwa sudah melakukan strategi yang umum di lakukan di bisnis developer properti
Seperti harga tanpa DP, tanda jadi , NUP, pemasangan spanduk,banner,baliho, iklan koran, iklan jualan online di situs properti, merekrut tim marketing dan ikut event namun tidak signifikan penjualan properti beliau.
Saya masih mengumpulkan data dan istikharah terkait masalah beliau insya Alloh segera ada solusi nya,dan seringkali saya menemukan solusi simple tapi berdampak luar biasa.
Ada faktor yang kadang tidak sepenuhnya pakai akal tidak terjangkau tapi bisa meningkatkan penjualan properti baru :)

Komentar

Postingan Populer