pilih mana investasi 300 juta habis atau 15 juta

pilih mana investasi 300 juta habis atau 15 juta tapi tumbuh 2x , 3x hingga 10 lipat

Saya lagi semangat nulis jadi setiap ada pengusaha yang curhat maka saya buat note headline atau judulnya lalu setelah saya lagi free maka saya akan buat artikel di blog ini. Ada yang pernah tanya kenapa pak anto kok blognya gratisan, saya jawab saya ada yang dot com tapi malah senang yang gratisan karena simple,secara seo juga bagus dan bisa di buka di android serta banyak traffinya dan lebih menghasilkan uang, serta saya membantu google lho biar blogspotnya hidup ya toh hehe.
Kali ini judul saya tentang pilih mana investasi 300 juta habis atau 15 juta, apa maksud dari artikel ini? sebelum saya jawab cerita ini muncul karena ada pengusaha yang curhat kalau habis kena kerjain di investasi dan habis 300 juta , seperti saya tulis di artikel saya tentang kesalahan fatal pengusaha adalah terlalu bernafsu cepat dapat uang banyak cepat dan hasilnya malah hilang , nafsu karena hanya pakai emosi , tanpa punya pengetahuan atau ilmu, saya tanya ke beliau bagaiamana kalau bapak saya tawarkan investasi 15 juta , namun saya garansi bisa menghasilkan 2 x lipat dalam tempo singkat bahkan 15 lipat bahkan lebih?

Beliau sangat berminat atau itu coach?
Saya jawab investasi ilmu pak, saya akan coaching dan mentoring Instant Cash Now selama 3 hari dan saya garansi jika 100 hari tidak menghasilkan uang lebih dari nilai investasi saya akan kembalikan, bagaimana pak ? beliau sangat berminat dan berkata siap pak
Banyak pengusaha yang bangkrut karena tidak punya ilmu tapi nekad terjun, jadi anda pilih mana investasi 15 juta bisa menghasilkan 300 juta ?

Komentar

Postingan Populer