Curhat hutang 2 milyar lebih dan bingung cara bayar

Saya mendapatkan WA dari pengusaha yang mengetahui nomer saya dari blog ini ketika beliau mencari cara lunas hutang cepat dan halal, cara cepat dapat uang untuk bayar hutang , cara melunasi hutang dengan ajaib, doa ampuh untuk lunas hutang, saya dibilang itu senyem saja, kok bisa muncul semua padahal saya hanya menulis artikel berdasarkan kenyataan yang saya alami sehari hari saat menangani klien atau pengusaha yang mengalami masalah keuangan dalam bisnis dan terancam bangkrut atau sedang mati suri dan ingin bangkit lagi usahanya.
Beliau mengatakan kesalahan terbesar sampai bisnis otomotif, kos, retailnya bangkrut adalah karena dibawah kabur oleh teman dekat, kenapa ya coach kok teman dekat saya tega ?

Saya jadi ingat artikel berdasarkan pengalaman sendiri maupun ketika menangani kasus seperti ini dimana sering juga ditemui teman dekat yang membawa kabur, lalu saya sampaikan karena teman dekat dan bapak , ibu percaya maka di kasih ya kan, kalau bukan teman dekat maka tentu tidak akan dikasih , beliau mengangguk iya betul juga hehehe, lalu beliau mengatakan saya senang curhat sama pak anto meski belum bayar jawabannya menenangkan hati, memberikan motivasi dan strategi yang diberikan logis, terutama saya senang ada ikhtiar spritual yang pak anto sarankan.
Alhamdulillah kalau bermanfaat, semoga ada rejeki pak sehinigga bisa ikut pendampingan saya untuk membenahi bisnis dan segera lunas hutang, jangan terlalu galau hutang bapak pasti berkurang drastis dalam waktu singkat , sudah banyak buktinya, beliau menjawab amiin coach , terima kasih doanya kami akan jalankan riyadhohnya

Komentar

Postingan Populer