Kenapa susah lunas hutang

Kenapa susah lunas hutang.
Pertanyaan itu dulu juga saya tanyakan kenapa kok saya susah lunas hutang, sudah berusaha bekerja keras,banting tulang ,lembur kerja bagi karyawan dan juga pemilik bisnis tapi kok ya gak lunas hutangnya.
Pertanyaan yang juga banyak di tanyakan oleh pembaca blog saya ini. Kenapa kok sulit sekali dapat uang banyak biar bisa langsung bayar lunas hutang atau pertanyaan capek dan rasanya sudah menyerah saya dengan hutang saya yang sudah 3 tahun gak lunas lunas bahkan ada yang 5 tahun lebih tidak lunas, beberapa yang curhat ke saya dengan perasaan galau kebingungan, dan karena saya sudah pernah di situasi itu jadi sangat paham.

Ketika beliau beliau yang curhat di datangi penagih hutang dengan bahasa kasar , di maki, jadi gunjingan tetangga bahkan saudara tidak ada yang mau mendekat karena takut terkena sial atau takut di hutangi lagi hehe, saya sudah pernah pakai banget gitu .
Dan jujur saya sampaikan hutang anda akan sulit lunas kalau masih level nya sama, level iman , level ilmu dan level ikhtiarnya.

Bahkan saya masih ada history percakapan dengan pengusaha wanita yang sampai datang ke orang pintar dalam arti paranormal dan mau di setubuhi sebagai syarat lunas hutang , astaghfirullah .
Ada lagi yang pengusaha sampai tidur di tempat keramat, beli minyak pelet dan macem macem , ujung ujungnya uang habis dan tetap tidak terbayar malah nambah hutang dan syirik pula.

Cara cepat ingin lunas hutang dengan halal dan tidak melanggar agama dan undang undang adalah cari guru atau orang yang sudah pernah di situasi tersebut dan berhasil melewati.
Ibarat anda ingin berenang lebih aman dan cepat mana, anda baca buku cara berenang atau anda belajar dengan orang yang bisa berenang ?

Ilmu ilmu ilmu itu penting semua ada ilmunya , misal anda ingin bikin sate yang enak, empuk dan tidak bau, anda baca buku atau google dan ada di ajari pak mat sate yang sudah jualan 15 tahun dan banyak pelanggan kira kira lebih cepat dan enak mana satenya ?

Bagi anda yang serius ingin tahu cara menghasilkan uang dengan halal, cepat dengan modal uang seadanya bahkan nyaris tanpa modal , maka saya buka kelas instant cash now.
Ilmu yang saya pakai sendiri dan saya gunakan membantu pengusaha dengan beragam bisnis yang mengalami masalah keuangan, mulai dari bisnis yang di bawah 5 tahun sampai di atas 5 tahun.
Testimoni banyak dan ada jaminan uang kembali.

Saya sudah 3 tahun tidak buka workshop dan biaya private saya 15 jt.

Komentar

Postingan Populer