Kisah pengusaha yang kehilangan semangat hidup

Saya sharing ketika di telpon pengusaha yang kebetulan kali ini bukan dari referensi tapi dari blog. Ada yang menarik begitu beliau menelpon saya setelah berkenalan nama dan asal lalu langsung bertanya biaya per 3 jam konsultasi, cukup kaget juga pertama saya baru kali ini yang tanya biaya per jam, kedua langsung to the point kalau sudah mendatangi beberapa orang untuk mengatasi masalah bisnis sekaligu masalah batin beliau sebelum menelpon saya.

Kemudian saya ajak ketemuan di malang saat itu saya seolah merasakan energi negatif atau sampah energi negatif ketika mulai berkenalan dan benar , lansung menceritakan keluh kesah dan bahkan sampai mengatakan hilang motivasi dan gairah hidup karena merasa sejak kecil sampai dewasa kok sulit sukses ( * baca artikel saya tentang banyak yang merasa belum sukses dan ingin sukses tapi tidak tahu apa makna sukses).

Setelah ngobrol lama dan saya memetakan masalah maka saya sampaikan masalah terbesarnya bukan bisnis yang stagnan dan jumlah hutang tapi masalah mental dan batin yang sakit parah di tambah trauma masa kecil hingga dewasa.
Bahwa masalah itu bisa menjadi hikmah dan berkah ketika masalah itu di lihat dari sudut pandang cara Tuhan untuk membuat anda lebih sehat, lebih bijak, lebih sukses dan lebih kaya .

Saya sampaikan sebelum mengatasi masalah bisnis dan arahan strategi ,kita harus membereskan mental dan batin anda, dari awalnya yang suka cemas bahkan menyakiti diri sendiri selama bertahun tahun maka dalam waktu 2mingguan beliau menjadi tenang dan itu mengejutkan pasangan beliau dan bahkan beliau sendiri kok bisa berubah drastis, maka setelah urusan mental dan batin membaik baru urusan bisnis lebih mudah mendongkrak omset maupun profit dan ketika sabar da komitmen tuntas maka otomatis hutang juga lunas.

Komentar

Postingan Populer