dahsyatnya riyadhoh dan strategi bisnis

dahsyatnya riyadhoh dan strategi bisnis

Judul ini karena saya sendiri membuktikan ketika hanya mengandalkan akal saja untuk melunasi hutang riba maka ujung ujungnya kebanyakan larinya ke solusi bank riba dan teman temannya. Maka sejak saya kapok dan trauma apalagi tahu ancaman riba maka saya tidak main ingin keluar dari jeratan riba, dan saya menemukan pencerahan dengan banyak berguru kepada mereka yang sudah terbukti bisa keluar dari jeratan dan menjadi kaya tanpa riba. Salah satu cara yang saya gunakan adalah menggunakan strategi dahsyatnya riyadhoh dengan membaca al qur'an , istighfar, sholawat nabi, sholat hajat dan sedekah, lalu juga menggunakan strategi bisnis yang cerdas dengan pendekatan low cost, simple process dan good profit.

Ketika ikhitar langit dan bumi di kombinasikan maka hasilnya luar biasa, karena memang ada sunnahtullah nya, ada teman yang dulu saya temuin untuk melunasi hutang 1 M nya beliau menyepi ke tempat tempat keramat dan menurut penyampain keluarganya malah jadi aneh aneh , padahal bisnis itu juga ada sunnahtullah, semisal mengelola karyawan, keuangan dan strategi marketing dan branding, ada juga teman yang sampai bertapa dan membeli mahar pusaka , bermacam macam orang kalau ingin lunas hutang.

Saya sendiri dan juga mengajarkan kepada pengusaha yang terlilit hutang, masalah keuangan dan bisnis untuk memahami persalahan dengan jernih dan logis, kalaupun ada pendekatan spritual hanya kepada Alloh SWT dan selebihnya dengan merubah cara mengelola bisnis dan keuangan. Hari ini ada yang pembaca blog menanyakan amalan dan tatacara riyadhoh , maka saya sampaikan saya bukan paranormal dan tidak bisa menjanjikan apa apa, kalau riyadhoh saya standard dan selebihnya dengan menggunakan akal dan pikiran serta komitmen .
Dalam waktu dekat saya akan mengadakan workshop dengan judul instant cash now atau kalau terjemahan bebas adalah saya mengajari cara menghasilkan uang dengan cepat dan halal tanpa riba, ilmu ini logis bukan mistis , sudah banyak yang membuktikan ini, untuk workshop terbatas hanya 12 peserta untuk biaya dan syarat bisa WA 085755333610 , ini untuk pengusaha dan non pengusaha, karyawan, ibu rumah , mahasiswa siapapun yang ingin tahu ilmu tentang menghasilkan uang dengan cepat dan halal, saya memberikan garansi itu bagian dari ciri khas workshop saya. Jadi jika anda tidak mampu ikut private mentoring saya 15 juta untuk 3 hari , silahkan ikut workshop 12 peserta saja tidak lebih dan tidak kurang , buruan daftar untuk jogja 

Komentar

Postingan Populer