cara meningkatkan omset usaha cuci mobil dan motor

cara meningkatkan omset usaha cuci mobil dan motor

Selamat malam pak anto, perkenalkan saya dddd dari bandung , ketemu blog bapak saat saya mencari cara melunasi hutang dengan cepat dan mudah , dan juga cara meningkatkan omset usaha cuci mobil dan motor saya. Begitu seorang pengusaha menyapa saya karena ketemu salah satu artikel saya yang berhubungan dengan kebutuhan beliau, terima kasih mbah google , jadi banyak yang membaca artikel sharing saya dan semoga menjadi pahala dan memberikan manfaat :).
Beliau memiliki usaha car wash atau cuci mobil dan motor yang sudah masuk 2 tahun dan mengalami penurunan tidak seperti awal awal buka, saya bersyukur pernah juga menangani 2 usaha cuci mobil dan motor dan keduanya sejak 2011 sampai sekarang masih top brand atau paling di kenal di kota xxx , jadi untuk menjawab permasalah pengusaha muda tersebut saya tinggal flashback tahun 2011 apa yang telah saya lakukan waktu itu juga saya di minta mengatasi lesu nya konsumen yang semakin menurun di usaha cuci mobil dan motor beliau beliau.

Saya seperti biasa mengajukan pertanyaan , berikut pertanyaan dan jawaban yang saya tulis singkat agar mudah di baca .
Karena baru kenal saya pasti panggil pak, kalau sudah kenal saya panggil mas atau kang kalau dari jawa barat. Pak xxx sudah berapa lama terjadi penurunan omset usaha cuci mobil dan motornya, beliau jawab sudah 6 bulan lebih tidak stabil dan 3 bulan ini semakin menurun, malah orang tua saya sebagai pemodal besar menyarankan di jual saja tempat sekaligus usahanya, tapi saya masih optimis bisa dan ketemu blog pak anto.

Saya bertanya lagi apa saja yang sudah kang xx lakukan (mulai akrab hehe) , beliau menjawab saya meniru apa yang dilakukan kompetitor di sini yang saya amati laris terus , yaitu melakukakn promosi kupon seperti cuci sekian lagi dapat gratis cuci dengan membawa stamp, gratis cek  , gratis cuci ulang jika tidak bersih, voucher makan senilai xxxx, diskon xxx untuk paket cuci tertentu, rencana malah saya mau kasih free merchandising dan berhadiah smartphone, tapi tetap juga tidak berdampak., kemudian beliau mengatakan ada yang bilang tempat usaha saya di kerjain orang pak anto, WOW saya langsung kaget tahu dari mana kang? tanya saya , beliau menjawab ya kata orang yang ngerti sih, lha saya bukan paranormal jawab saya, beliau menjawab iya pak anto saya tahu , cuman saya pernah membaca artikel pengalaman pak anto waktu menangani usaha angker sepi dan jadi ramai jadi mungkin pak anto juga bisa membantu urusan hal ginian, saya tersenyum, gini aja kang urusan begituan jangan kita bahas dulu, kita fokus ke yang logis dulu, kata saya yang tidak mau terlalu menyentuh wilayah magis dan klinik , memang jin itu ada di Al Qur'an sampai ada surah jin tapi saya tidak fokus disana  kalau pun ada urusan itu maka saya biasanya sudah punya SOP itu hal itu, lha saya kok jadi kayak paranomal hehehe.

Akhirnya saya menyarankan beliau datang ke malang sambil main rekreasi lah terus ngobrol santai, kalau saya yang ke bandung untuk tujuan business trip ada biayanya

Komentar

Postingan Populer