Minta lunas hutang bisnis meningkat tapi

Kebanyakan pengusaha yang menghubungi saya memang dalam masalah keuangan dan itu semua disebabkan hasil tindakan masa lalu dalam menjalankan bisnis dan mengelola bisnis yang asal jalan dan cenderung emosi.
Namun ada 2 kategori pengusaha yang menghubungi saya yaitu yang siap komitmen baik secara waktu, tenaga dan biaya untuk ikut pembenahan bisnis dalam 6 bulan hingga 12 bulan.
Dan satu lagi kategori yang ingin ikut namun terkendala biaya.
Sebenarnya kuncinya adalah tekad dan kemauan yang kuat. Saya sendiri juga banyak menghabis waktu dan tentu biaya untuk terus belajar bagaimana melunasi hutang dan sekarang saya juga membantu pengusaha mulai dari hutang ratusan juta hingga puluhan milyar.

Setiap orang yang mengalami masalah namun yang membedakan adalah mindset dan karakter, kehilangan uang dalam bisnis akibat masa lalu itu bisa menjadi daya dobrak untuk membuat bisnis anda lebih sukses dan lunas hutang tentunya.
Sudah ada banyak testimoni bahwa jika anda sungguh sungguh dan punya alasan yang kuat serta percaya pada Tuhan Yang maha kuasa dan di dampingi orang yang tepat maka anda akan cepat bangkit dari keterpurukan.

Komentar

Postingan Populer