Bisnis salon kecantikan akhirnya tutup

Bisnis salon kecantikan yang ramai itu akhirnya tutup kok bisa?.
Istri saya baru kembali dari salon kecantikan yang menjadi langganan karena memang pelayanan bagus dan harga kompetitif dan cocok intinya, pelanggan pun banyak, lalu obrolan kami mengarah ke salon kecantikan langganan yang akan tutup.
Saya penasaran loh kok bisa tutup kan kata mama banyak pelanggan salon kecantikan tersebut.

Istri saya mengatakan bahwa memang banyak dan sebenarnya penyebab tutupnya salon kecantikan tersebut karena pindah , sebab pindahnya kata pemilik salon kecantikan itu karena harga sewanya naik terus , sedangkan harga salon masih sama karena kalau di naikkan maka pelanggan akan kabur , begitu penjelasan istri saya.

Hal ini mengingatkan saya ketika saya membantu bisnis yang sudah 5 tahun masih ngontrak  , saya bilang kalau ibu begini terus tidak melakukan perubahan strategi ada masanya ibu akan di paksa tutup karena tidak sanggup bayar sewa ruko dan saat ibu pindah di tempat baru maka tidak bisa langsung ramai jika pindahnya cukup jauh. Lalu saya jelaskan bukti bagaimana bisnis baik kuliner, salon kecantikan, spa, pijat, pangkas dll yang ramai dan ketika pindah jadi sepi sampai akhirnya tutup.

Ketika anda memiliki bisnis yang lokasinya sewa maka harus punya strategi alokasi keuangan yang bagus dan konsisten untuk mencapai gol keuangan tersebut.
Banyak strategi keuangan dan marketing yang bisa di gunakan agar bisa punya sendiri tempat dan tidak sampai sewa sampai sudah bisnis 10 tahun.

Bahkan malah ada strategi yang bisa di gunakan punya asset dalam 1 tahun tanpa hutang, saya membuka mentoring mulai Rp 15 juta yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan gol bisnis anda, apakah lunas riba atau malah mengembangkan bisnis tanpa riba , silahkan hubungi saya.

Komentar

Postingan Populer