Cara meningkatkan penjualan roti keliling

Cara meningkatkan penjualan roti keliling

Menarik sekali dan sekaligus tantangan bagi saya untuk menjawab setiap masalah masalah yang di ajukan ke saya , diantaranya adalah curhat pengusaha roti keliling yang sudah lama lebih dari 15 tahun memiliki bisnis roti yang dengan konsep keliling menggunakan mobil dan motor.
Awalnya juga kaget saya ketika beliau mengatakan bisnis rotinya sudah lebih dari 15 tahun dan masih mengalami kesulitan dalam artinya semakin turun omset penjualan roti keliling, apalagi sejak banyak munculnya toko roti baru dengan konsep kekinian dalam artian lebih nyaman, lebih modern dan lebih banyak pilihan.

Saya sendiri juga bingung kok bisa beliau bertahan bisnis jualan roti keliling hingga 15 tahun lebih dengan kondisi minus , mungkin buat iseng saja kali hehehe, 
Biasanya bagi pengusaha yang ingin meminta saya untuk menganalisa bisnis mereka maka memang ada fee untuk analisa mulai 1 juta untuk 3 jam, hehehe memang murah karena ada yang men charge 3 jam 50 juta , kalau saya memang menyesuaikan UKM  1 juta itu 3 jam dan langsung saya garansi keluar analisa dengan tingkat akurasi tinggi, bukan karena saya paranormal ya, memang ada juga sih sisi batinnya , kalau anda baca artikel yang lama akan tahu bagaimana saya membantu bisnis yang stagnan dengan bacaan khataman dan sholawat selain strategi bisnis .

Oke kembali ke cara meningkatkan penjualan roti keliling maka saya memberikan saran mulai dari meningkatkan penjualan dan meningkatan keuntungan , baik dari luar kedalam maupun dari dalam keluar, di mulai dengan membuat form kepuasan pelanggan yang di isi pelanggan dan tidak lebih dari 1 menit . Ini penting agar mengetahui akar masalah, dan ketika ini dilakukan sudah mulai ada hasilnya , baru kalau sudah begitu saya sarankan menganalisa lebih dalam dan membuat bisnis surplus .

Komentar

Postingan Populer