Kok bisa ya coach dari 30 impian terkabul banyak

Kok bisa ya coach dari 30 impian terkabul banyak, alhamdulillah saya senang kok ,namun juga bingung kok bisa ya hehehe, percakapan itu di tanyakan ke saya ketika kami bersama sama membuka amplop yang berisi doa impian yang ingin di capai dalam 3 bulan.
Jadi saya meminta pengusaha menuliskan 30 impian dalam 3 bulan ,misal ingin dapat rejeki uang tidak terduga , pingin liburan dan dapat uang dan lain lain, seru sampai saya dokumentasikan ke IG namun hanya 1 menit IG bisanya , dan ada juga pengusaha yang ingin hutang ribanya lunas dalam 3 bulan, alhamdulillah ajaib bisa di temui orang yang mau berkenan melunasi hutang ribanya, WA nya masih saya simpan dan kini menjadi bagian dari program saya untuk menulis 30 impian dalam 3 bulan dan baru di lanjutkan selama 12 bulan dan seterusnya.
Secara bagaimana itu terwujud ringkasnya ini tentang pikiran dan perasaan yang terbukti secara ilmiah, dan banyak pembuktian secara science jadi bukan klenik.
Prinsipnya minta, iman , tawakal , feel good dan be good.

Komentar

Postingan Populer