Dulu Omset Keripik Snack Gorengan mencapai ratusan juta per bulan

Dulu Omset Keripik Snack Gorengan mencapai ratusan juta per bulan

Jika anda menemukan artikel ini karena mencari cara membuat usaha keripik maka silahkan baca artikel ini yang saya tulis berdasarkan obrolan dengan pengusaha keripik atau bagi anda yang saat ini menekuni usaha keripik, snack dan gorengan dan sedang mengalamai stagnan penjualan , laba dan terancam kritis bangkrut. Semoga artikel ini bisa membantu memberikan wawasan pengetahuan dan menginspirasi untuk action lebih baik.

Sore itu saya kedatangan tamu yang janjian di hotel santika malang untuk berdiskusi terkait usaha keripik dan snack yang di rintisnya, awalnya sempat kaget dalam hati saya, tumben ini ada pengusaha UKM yang memilih hotel bintang 4 untuk menginap, ternyata memang beliau sudah dari keturunan orang berduit dan punya usaha itu untuk belajar sekalian mau ketemu rekanan yang akan tidak nyaman kalau nginapnya di hotel melati hehehe.
Beliau mengetahui saya dari google di internet hehehe, bisa di bilang dari klien 80 % referensi 20 sisanya Google mencari kata kunci seputar lunas hutang riba, mengatasi kebangkrutan usaha, bangkit dari bangkrut, cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal , pokoknya seputar itu lah, dan saya memang menggunakna blogspot saja, pertama karena simple, gratis dan punya google , serahkan sesuatu pada ahlinya dan terbukti.

Beliau mengatakan awal mula usaha keripik,snack dan gorengan itu karena tugas wirausaha dan mencoba mencari apa yang bisa di jual, lalu mulai mencari berbagai macam informasi , ide dan mencoba menerapkan prinsip ATM  (setahu saya yang mempopulerkan istilah ini pak tung desem waringain dan saya pernah belajar dari beliau yang penuh energi)
Dari pencarian ide dan gagasan lalu mulai mengerucut ke kripik dan terinspirasi dari keripik yang sempat fenomenal bahkan untuk beli saja harus antri dan menunggu di tempat tempat yang sulit di tebak karena harus mengikuti keripik ini. Anda bisa tebak atau kira kira keripik apa yang saya maksud.

Dan setelah sudah berhasil membuat keripik lalu menjual , memang awal awal seperti banjir bandang orderan yang masuk bikin capek tangan maklum karena masih sendiri jadi pasti pegal jari jari jawab orang yang tanya tanya yang belum tentu beli ya tho.

Hingga tembus 100 jt lebih perbulan meningkat dan meningkat , sampai satu saat dimana penjualan keripik makin sepi dan sepi, dari sini beliau bingung apa yang harus di lakukan untuk mengatasi kondisi ini, lalu beliau mencari jalan dan bertemu dengan bisnis coach , entah gimana beliau lebih sreg dengan saya ,

Bagaimana membalikkan keadaan dari sepi order jadi banjir order ? silahkan tunggu sambungannya

Komentar

Postingan Populer