Mau Penjualan meningkat 1000 %

Ada pembaca blog yang membaca beberapa testimoni pengusaha yang ikut program saya, yang meningkat 10 x lipat bahkan 15 x lipat , mau dong pak anto gimana agar bisnis saya bisa meningkat penjualannya hingga 10 x lipat atau 1000 % dan biaya nya berapa?. Saya mengatakan kepada beliau bahwa hasil penjualan meningkat itu karena prosesnya benar maksimal, jadi kalau prosesnya salah maka pasti mempengaruhi hasil.
Kalau biayanya mulai 25 jt sampai 100 jt.

Ada banyak strategi dan metode meningkatkan penjualan.
Diantaranya adalah dengan memaksimal strategi yang sudah pernah jalankan dan berhasil maka itu di lipat gandakan sampai batas maksimal, dan semua strategi yang tidak berhasil harus di hentikan.

Anda akan bisa memaksimalkan strategi ketika anda memiliki data, tanpa data bagaimana bisa tahu bahwa strategi A lebih berhasil dari B atau bahwa kombinasi strategi AB justru membuat peningkatan omzet dan profit.

Ketika beliau menyampaikan bahwa sudah menggunakan facebook, instagram, web untuk meningkatkan penjualan namun tetap stagnan , maka saya sampaikan bahwa media online itu hanya media kuncinya bagaimana meramu isi agar ketika perusahaan anda menggunakan facebook, instagram dan web bisa menghasilkan omset hingga 15 x lipat.

Komentar

Postingan Populer