Padahal rasa masakannya enak dan harga murah

Padahal rasa masakannya enak , harganya murah atau terjangkau dan lokasinya sangat strategis dekat dengan kost kost an dan di kelilingi universitas dan sekolahan serta perkantoran. Dan ketika saya datang lagi sekitar 3 bulanan sudah tutup, saya penasaran dan saya coba datang beberapa kali di hari lain dan ternyata tutup,dan ketika saya tanya orang sekitar sana dijawab memang sudah tutup 1 bulanan.

Apakah anda pernah mengalami dimana bertemu bisnis kuliner atau bisnis apapun yang secara produk bagus, harga terjangkau dan lokasi sangat strategis namun tutup tidak sampai 2 tahun?
Saya seringkali tulis dan sampaikan bahwa bisnis akan tutup dalam 2 tahun sebanyak 50 persen, sisanya 80 persen tutup dalam 5 tahun dan sisanya 96% tutup dalam 10 tahun.
Renungkanlah ! kenapa dan bagaimana cara melewati 10 tahun pertama agar sukses dan keuangan surplus bisnis sehat kuat dan tanpa riba





Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer