Ingin hasil berbeda namun mengguna pola dan cara yang sama

Banyak pemilik bisnsi yang tidak memahami sunnahtullah terkait seleksi daya tahan dalam bisnis , itu sebabnya menurut riset dikatakan 96 persen bisnis tutup tidak mampu melewati 10 tahun pertama, dan tutup alias bangkrutnya juga menyisakan hutang dan lebih seru lagi hutagnya riba .

Seringkali pemilik bisnis yang berkonsultasi kepada saya sebelum mengikuti program private pendampingan untuk peningkatan bisnis merasakan betul bagaimana kesulitan yang sangat menyesakkan dada ketika bisnis sedang turun dan sedangkan banyak hutang riba yang tetap harus di bayarkan tepat waktu kalau tidak mau di gulung oleh bunga.

Ini yang sering tidak dipahami atau bahkan di persiapkan oleh para pemilik bisnis bahwa bisnis ada siklus dan diantara siklus ada fase naik dan turun sehingga dengan mengetahui fase ini  pemilik bisnis bisa lebih siap menghadapinya.

And apakah juga termasuk pemilik bisnis yang merasa , punya produk bagus , harga lebih murah dan juga berkualitas bahan bahannya tapi kok sulit sekali mendapatkan penjualan, sudah banyak upaya semisal online dan offline tetap juga tidak bertumbuh signifikan.

Kalau anda ingin hasil berbeda lebih baik  maka anda harus mengubah pola lama yang terbukti tidak berhasil , tidak akan bisa ingin hasil lebih baik tapi tetap menggunakan pola dan strategi lama yang terbukti tidak efektif.

Anda akan kaget ketika saya cerita pemilik bisnis yang habis ratusan juga untuk iklan dan promosi yang semuanya berakhir dengan minimmnya penjualan hingga tutup

Komentar

Postingan Populer