meningkatkan omset bisnis wedding planner (testimoni)

Saya selalu berusaha sekuat tenaga mencurahkan pikiran untuk membantu para pengusaha yang mempercayakan kepada saya amanah untuk membantu meningkatkan bisnis yang stagnan atau bisnis yang terancam bangkrut atau bisnis yang ingin tumbuh sehat kuat dan tanpa riba.

Alhamdulillah saya mendapatkan testimoni dari owner pemiliki salah satu bisnis wedding planner dan wedding organizer di surabaya yang menjadi top brand , beliau di grup private coaching dan mentoring mengatakan sudah telah meningkat omset 30% kurang dari 1 tahun setelah mempraktekkan strategi dan action plan. Dan saya sangat salut kepada beliau yang sangat memperhatikan kepuasan klien wedding organizer dan selalu memberikan yang terbaik.


Insya Allah semoga bisnis beliau semakin bertumbuh sukses dan saya percaya dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di wedding planner dan organizer, maka LM akan menjadi rujukan untuk wedding planner dan wedding organizer.

Dalam bisnis apapun hal yang menjadi gol adalah tentang pertumbuhan dan bukan hanya sekadar tumbuh tapi tumbuh sehat kuat dan memiliki keuangan yang sehat dan surplus sehingga tidak bergantung kepada riba.

Komentar

Postingan Populer