Meningkatkan omset sales marketing perumahan

Beberapa minggu lalu ada beberapa pengusaha developer perumahann di malang yang ber konsultasi terkait bisnis developer properti atau pengembang perumahan baru, dimana beliau menyampaikan masalah yang dirasa sangat penting adalah tentang bagaimana meningkatkan omset sales marketing perumahan mereka.

Dan cukup mengejutkan meskipun kedua pengusaha tersebut berbeda dan juga tidak saling kenal namun memiliki masalah yang sama, bedanya yang pengusaha A jumlah proyek properti atau perumahanan jauh lebih banyak dibandingkan proyek perumahan pengusaha B. Dan kedua nya tidak memiliki tim internal marketing sendiri saat saya tanyakan, beliau berdua menggunakan marketing agency atau staff yang bukan fokus ke marketing dan sales.

Terkait hal ini yaitu tentang plus minus menggunakan marketing agency dan memiliki marketing inhouse sendiri sudah pernah saya tulis beberapa kali dan berdasarkan pengalaman membantu proyek proyek properti yang stagnan , macet dan bisa di bilang yang sebagian besar pemiliknya mengalami kondisi keuangan negatif akibat besarnya hutang riba yang diambil.
Anda bisa searching di arsip terkait bagaimana peran penting memiliki marketing in house dan bagaimana juga pertimbangan jika menggunakan marketing agency , yang saya tulis berdasarkan pengalaman, semoga bisa membantu anda yang mungkin saat ini sedang memiliki proyek properti yang lagi macet di malang atau di kota lainnya, dan jika butuh konsultasi silahkan hubungi nomer wa saya





Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer