3 cara ampuh meningkatkan omzet penjualan secara online

3 cara ampuh meningkatkan omzet penjualan secara online yang sudah saya uji dan mendapatkan testimoni baik ketika saya masih membuka workshop Dobrak Marketing yaitu tentang mendobrak keuangan bisnis dengan strategi dan taktik Dobrak (arti dobrak sudah sering saya tuliskan disini).

3 cara ampuh meningkatkan omzet penjualan secara online untuk menjual produk atau jasa apapun dan juga sudah saya uji di pemilik bisnis yang mengikuti program intensiv pendampingan pembenahan bisnis untuk bisnis yang menghasilkan keuntungan dan uang cash serta bisa berjalan tanpa kehadiran pemilik bisnis. 




3 cara ampuh meningkatkan omzet penjualan secara online ini sebenarnya sangat simple atau sederhana , namun saya ingin sampaikan bahwa simple atau sederhana bukan berarti mudah , namun kalau yang disebut rumit pasti sulit! .
Ibarat anda ingin hidup sehat maka caranya sangat sangat sederhana atau simple yaitu hindari gaya hidup yang tidak sehat ! mulai mengatur pola makan, olahraga dengan didampingi pelatih dan serta anda harus keras atau komitmen kepada diri anda sendiri, karena anda tidak bisa menyuruh push agar anda memiliki perut ideal tapi bukan anda yang melakukannya.

Strategi ini adalah merupakan intinya inti dari segala strategi marketing dan sales untuk meningkatkan keuangan bisnis anda, dan jika anda benar benar melakukan dengan tepat maka saya jamin bisnis anda akan meningkat , karena metode ini tercatat dan terukur.

Lalu apa saja sih 3 cara ampuh meningkatkan omzet penjualan secara online?
Pertama anda harus membuat strategi untuk memperbanyak pelanggan baru , ini dimulai dengan membuat strategi tentang memperbanyak prospek atau calon pelanggan agar tertarik dan merespon pesan anda (iklan / promosi)

Kedua anda harus membuat strategi agar pelanggan sering ber transaksi dengan anda – ini adalah tentang bagaimana anda membuat strategi membuat pelanggan betah , loyal dan lebih memilih produk atau jasa anda dibanding yang lain.

Ketiga anda harus membuat strategi agar jumlah pembelian meningkat – ini adalah tentang bagaimana membuat strategi agar pelanggan meningkatkan jumlah pembelian anda.

Terkait cara diatas memang saya adopsi sejak tahun 2013 dari jay abraham yang saya sangat ngefans dengan prinsip bahwa marketing itu adalah kunci menghasilkan uang dan saya memiliki buku dari jay abraham yang dijual dengan harga di bawah $500 bahkan yang $1000 ! iya itulah investasi ilmu untuk meningkatkan pengetahuan dan skills , dan memang hasilnya saya rasakan sendiri.

Ketiga cara diatas juga sering saya tuliskan dan urai, bertahap , semisal di point nomer satu adalah anda harus memilik strategi untuk mendapatkan prospek atau calon pelanggan sebanyak mungkin , kemudian anda ubah menjadi pelanggan anda, contoh salah satunya adalah dengan menggunakan media sosial media dengan tepat maka penjualan anda akan meningkat hingga 10 x , seperti testimoni yang saya lampirkan , anda harus mengenal betul siapa pelanggan potensial yang paling cocok untuk anda tawarkan , kemudian anda harus tahu dimana mereka serta apa gaya hidup mereka dan apa yang menjadi masalah mereka untuk anda tawarkan produk atau jasa anda.

Jadi ketika anda sudah banyak mencoba cara online menggunakan sosial media misalnya namun belum maksimal, ingat bahwa yang salah bukan sosial medianya tapi anda yang belum menemukan strategi yang tepat. Mau menggunakan instagram dan facebook jika tidak memiliki strategi marketing dan menejemen marketing maka hasilnya akan zonk atau tidak maksimal.

Saya membuat program private untuk membantu pemilik bisnis yang mengalami kondisi stagnan dimana kondisi keuangan menurun karena penjualan menurun dan memilik bad debt atau hutang riba , silahkan cek biaya di halaman diatas dan jika anda siap investasi di program pembenahan bisnis untuk membuat bisnis anda yang sebelumnya minus menjadi surplus , hubungi nomer wa saya sekarang 08555333610

Komentar

Postingan Populer