Alhamdulillah hutang 1 milyar lunas dalam tempo singkat

Saya seringkali mendapatkan pertanyaan ketika duluuu masih membuka kelas workshop tentang bagaimana cara melunasi hutang berapapun ! dengan sederhana yaitu dengan metode yang saya sudah praktekkan sendiri dan juga ketika sudah berhasil saya terapkan atau praktekkan untuk membantu pengusaha atau pemilik bisnis yang mengalami kondisi terlilit utang riba mulai dari jumlah ratusan juta hingga milyaran yang dengan metode yang saya temukan yaitu dengan menerapkan 3i , Iman, Ilmu dan Ikhitiar (langit & bumi) dengan menerapkan tools atau alat bantu serta arahan serta memiliki mindset dan karakter kepemimpinan yang kuat serta berorientasi akhirat maka insya allah hutang yang jumlahnya milyaran sangat besar bisa lunas dalam tempo singkat.

Dan ilmu ini tidak ada kaitannya dengan pesugihan, jimat dan unsur klenik.
Saya mendapatkan testimoni dari pengusaha yang dulunya punya multi bisnis mulai dari bimbel (bimbingan belajar), laundry, server pulsa dan kuliner yang mengikuti kelas saya dan memberikan curhatan kalau memiliki hutang 1 milyaran dan ingin mengetahui ilmu atau cara melunasi hutang riba dengan cepat dan tanpa melangga syariat agama dengan syirik dan sejenisnya.

Saya menyampaikan beliau bahwa melunasi hutang 1 milyar itu sederhana namun tidak mudah, maksud sederhana disini adalah dengan mengeksplorasi diri apa yang menyebabkan punya hutang 1 milyar dan sudah berapa lama berusaha melunasi hutang  ini dan apa saja yang sudah dilakukan untuk melunasi hutang 1 milyar ibu? saya menyusun pertanyaan sebagai tools untuk membantu menemukan masalah terutama terkait mindset, karakter , kapasitas dan kompetensi , setelah menemukan itu , maka saya memberikan peta panduan dan strategi untuk melunasi hutang 1 milyar tersebut, saya sampaikan anda harus memperbesar atau memperbanyak pemasukan kemudian anda harus merubah mindset dan gaya hidup serta meluruskan prinsip hidup dalam bisnis, kemudian untuk perusahaan atau bisnis harus di manage atau di kelola dengan tepat.

Setelah beliau paham dan mulai menerapkan dengan sabar dan konsisten hasilnya luar biasa ,beliau mengirimkan testimoni dan saya taruh di Instagram saya , bahwa melunasi hutang 1 milyar itu luar biasa . Alhamdulillah hutang 1 milyar bisa lunas dalam tempo singkat dalam waktu 12 bulan

Ingatlah bahwa ketika anda ingin hasil berbeda maka anda harus berubah ! dan jika anda masih sulit berubah maka mintalah bantuan orang yang sudah pernah mengalami masalah yang sama dan berhasil itu lebih cepat , meskipun anda harus bayar untuk investasi sekolah itu.


Komentar

Postingan Populer