20 cara meningkatkan omset tanpa harus diskon

saya di whats app oleh alumni yang sudah lama sekali pernah ikut kelas saya tahun 2013 terkait cara meningkatkan omset penjualan tanpa diskon, dan beliau rupanya ingin berminat mengikuti program intensif 4 hari full day sampai 5 hari full day terkait strategi untuk men dobrak bisnis dan keuangan melalui strategi marketing dan branding yang saya sebut DOBRAK yang sudah banyak teruji yang dulu saat awal awal pengujian saya berikan harga sangat murah , namun setelah banyak mendapatkan testimoni terkait bagaimana cara mendobrak penjualan baik omset , margin profit dengan metode dobrak marketing maka saya naikkan biaya program intensif dari 10 juta per 3 hari dulu sekarang menjadi 20 juta untuk durasi 4 hari sampai 5 hari dan dengan garansi peningkatan omset penjualan setelah mempraktekkan dan saya mentoring. 

menjadi murah ketika anda setelah mempraktekkan dalam waktu singkat kurang dari 100 hari meningkat pesat penjualan anda. Salah satu contoh DOBRAK Marketing dan Branding untuk meningkatkan omset penjualan tanpa diskon yang akan saya share kali ini adalah bagian pertama dari 20 ilmu , namun kalo satu strategi ini di terapkan dengan benar maka hasilnya akan mendobrak sales dan branding anda sekalian dengan low cost bahkan GRATISS. 

Kalau sudah jelas manfaatnya maka tentu biaya Rp 20 juta untuk ikut kelas intensif 4 hari akan terasa sangat murah karena investasi dalam bentuk ilmu ini akan kembali dan sudah saya buktikan banyak sekali testimoni dan memang ilmu bagus itu mahal, itu sebabnya orang sampai ingin sekolah ke luar negeri, bahkan saya menghabiskan modal ratusan juta untuk belajar cara keluar dari kebangkrutan hutang dan riba .

Cara pertama dan ampuh yang saya maksudkan ini bisa untuk semua jenis bisnis namun saya akan berikan contoh pengunaan dan penerapannya untuk bisnis kuliner, ingat tergantung bagaimana anda menerapkan untuk bisnis anda.

Untuk bisnis kuliner maka saya sebut gunakan MAKEUP untuk menghasilkan leads bahkan konversi, apa yang saya sebut make up itu adalah penampilan, cobalah anda perhatikan wanita yang ikut fashion show atau wedding atau party pasti cantik dan jujur sangat menawan dan menarik , nah begitu juga dalam bisnis kuliner yang mempraktekan salah satu strategi dobrak marketing dan branding untuk meningkatkan omset penjualan adalah menggunakan MAKEUP marketing

Image result for food porn
cara meningkatkan omset penjualan tanpa diskon

semisal anda menjual produk mie maka mie anda itu selain enak rasanya , ingat harus enak rasanya , mantap dan ngangenin lalu anda MAKEUP sehingga begitu di hidangkan ke konsumen secara langsung tanpa di komando mereka akan ambil smartphone dan langsung selfie atau rame rame photo mie tersebut dan di posting di instagram, facebook dan twitter. 

Dan ketika dapat komentar memang mantap rasanya dan bentuknya cantik, imut, lucu, unik deh ayo cobain gaes, hasilnya biasanya seringkali gak pakai lama akan terjadi peningkatkan omset penjualan dan TANPA DISKON ATAU POTONGAN MARGIN PROFIT , begitulah sharing saya terkait 1 cara dari 20 cara meningkatkan omset penjualan tanpa harus DISKON atau banting harga. 

Dan kalaupun anda menggunakan Diskon maka tidak mengurangi margin profit anda, kok bisa ya ? ini akan di bahas mendalam.

Dan sebenarnya diskon tidak masalah jika anda tahu ilmu membuat diskon tapi masih untung banyak bahkan bisa meningkatkan profit, untuk kelas private Rp 20 juta selama 4 hari dan di lanjut sampai hari ke 5 , GARANSI Omset penjualan anda meningkat !, 

Dan itu biaya tidak termasuk akomodasi dan transport anda masih tanggung sendiri, namun ilmu ini sudah teruji dan sangat murah dibandingkan hasil atau manfaatnya, informasi lebih lanjut di WA saja

Komentar

Postingan Populer