meningkatkan omset penjualan spa muslimah dengan menjaga pelayanan

ketika saya ajukan pertanyaan lebih mudah atau gampang mana, memulai bisnis baru atau menjaga dan mempertahankan bisnis agar bisa tetap survive hingga bisa melewati ulang tahun 17 tahun pertama?
dan sebagian besar menjawan lebih mudah membuka usaha atau bisnis baru dibandingkan menjaga bisnis bisa bertahan hingga masuk 17 tahun pertama.
temasuk dalam bisnis spa muslimah yang menjamur bak cendawan di musim hujan dan ini fenomena biasa ketika ada peluang maka akan banyak yang masuk di bidang bisnis tersebut.

Image result for customer satisfaction
meningkatkan omset penjualan spa muslimah dengan menjaga pelayanan

dan ketika bisnis spa muslimah mulai berguguran dan ada beberapa yang masih ada , maka pemilik bisnis salon spa muslimah berpikir keras tentang bagaimana meningkatkan omset penjualan spa muslimah , saya pernah menangani bisnis spa dan ketika saya tunjukkan ada 400 an strategi bisnis untuk membantu peningkatan penjualan omset bisnis spa dan saya pilih yang paling bisa di lakukan diantara adalah hanya dengan menjaga pelayanan pelanggan spa salon muslimah.

bagaimana bisa meningkatkan omset penjualan spa muslimah dengan menjaga pelayanan? jawabannya sederhana dan ini berdasarkan survey yang dibuat dan didapatkan beberapa saran dari pelanggan baru maupun pelanggan lama untuk memperbaiki kebersihan toilet, kenyamanan ruangan, memberikan free snack dan minuman dingin atau panas yang bisa di pilih, juga cara menyambut pelanggan mulai turun dari kendaraan hingga masuk ruangan spa, lalu memberikan saran terapi yang diperlukan juga memberikan wow kepada pelanggan. intinya bahwa ketika pelanggan puas dan secara sukarela memberikan rekomendasi kepada kerabat dan relasi maka omset penjualan spa akan meningkat.

silahkan buktikan dan rasakan peningkatan omset bisnis spa muslimah anda .

Komentar

Postingan Populer