Pengusaha bimbel dengan hutang 1 milyar lebih

Meskipun hanya blog sederhana dan gratisan dari google , namun saya merasakan impact atau dampak yang luar biasa karena saya dapat klien2 baru itu melalui 2 jalan, pertama melalui referensi dari pengusaha yang sudah saya bantu keluar dari hutang dan riba sehingga merekomendasikan saya dan kedua dari blog ini..
Termasuk yang saya sedang akan tulis tentang Pengusaha bimbel dengan hutang 1 milyar lebih yang menemukan artikel saya tentang cara bangkit dari lilitan riba, dan beliau bukan pengusaha bimbel pertama yang pernah konsultasi menanyakan cara dan meminta bantuan solusi bagaimana cara yang sudah teruji dalam melunasi riba dan hutang non riba (syirkah, pinjaman keluarga/sahabat baik).

Saya minta beliau menceritakan kisah bagaimana ceritanya kok bisa pengusaha bimbel atau bimbingan belajar bisa punya hutang 1 milyar lebih, dan hasilnya sesuai dengan prediksi saya , yaitu beliau tergiur iming iming bisnis trading online dan ini bukan pertama, karena pernah ada pegawai bukan pengusaha yang punya hutang hingga lebih dari 4 milyar gara gara trading online (emas dan saham luar negeri) , disinilah letak masalah besar yang sering saya jumpai atau temui dimana pengusaha yang tidak memiliki ilmu / skills dibidang yang akan di investasi kan , terlalu bernafsu ingin untung besar ketika di tunjukkan simulasi dan beberapa contoh dimana ada yang menang atau profit dalam hitungan jam bisa dapat ratusan juta.

Saya sampaikan anda pasti rugi dan bangkrut kalau tidak mengetahui dari hulu hingga hilir bisnis tersebut dan resiko nya, saya seringkali mendapat curhat terkait bisnis yang rugi dan tertipu investasi ratusan bahkan milyaran rupiah bahkan puluhan karena hanya menuruti ego tanpa memiliki ilmu dan melakukan due dilegence .

Maka ketika ingin bangkit hal pertama kali adalah keimanan dan ridho menerima ini bagian dari proses pembelajaran dan bangkit dengan ilmu bisnis

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer