Mengubah pailit menjadi profit

Mengubah pailit menjadi profit apakah mungkin? pertanyaan ini sering saya tanyakan baik ketika saya dulu masih sering mengadakan workshop ataupun ketika saat ini membantu pemilik bisnis yang mengalami kondisi cash bleeding dan terancam bangkrut.
Jawaban yang saya dapatkan ada dua , yaitu ada yang mengatakan mungkin sekali pak, ada lagi yang mengatakan nampaknya sulit pak .

Kedua jawaban tersebut tidak salah karena tergantung dari pengalaman yang menjawab, maksudnya ketika di tanyakan kepada pemilik bisnis yang sudah bertahun tahun mencoba keluar dari situasi sulit dan terancam bangkrut namun belum ketemu solusinya , maka menjawab sulit sekali karena buktinya saya sudah mencoba beragam cara bertahun tahun sampai sekarang tidak ada solusinya pak.

Namun ketika pertanyaan tersebut di ajukan ke saya maka saya jawab haqqul yakin insya allah sangat sangat bisa , kenapa saya bisa menjawab seperti itu karena sudah saya buktikan dan banyak testimoni terkait Mengubah pailit menjadi profit dan melunasi hutang ratusan juta hingga milyaran ketika membantu perusahaan atau pemilik bisnis yang mengalami kondisi terancam bangkrut karena menurun kinerja penjualan dan terlilit hutang.
















Komentar

Postingan Populer