kisah nyata melunasi hutang riba 8 milyar

Hari ini saya bertemu dengan mas deny untuk membicarakan penunjukan beliau sebagai direktur operasional khusus penanganan proyek developer properti yang mengalami stagnan, macet dan sedang terlilit hutang riba dan ingin dibantu untuk keluar dari situasi tersebut.
Sekilas cerita saya mengenal mas deny sekitar akhir awal tahun 2016 ketika saya diminta membantu menangani proyek perumahan yang mengalami macet penjualan dan tidak punya uang untuk meneruskan proyek tersebut ditambah lagi kondisi pemilik developer properti tersebut sedang terlilit hutang riba milyaran.



Singkat cerita saya waktu itu sebagai konsultan bisnis dan mas deny sebagai Dirut di perusahaan tersebut dan saya dengan beliau ber sinergi kerja keras untuk membuat perusahaan properti tersebut keluar dari situasi sulit, alhamdulillah allahu akbar, dengan pertolongan allah dan menerapkan ikhtiar yang dilandasi ilmu , maka dalam waktu kurang dari 20 bulan perusahaan properti tersebut bisa bangkit dan pulih sehat keuangannya dan bisa melunasi hutang riba Rp 8 milyar !.

Hari ini saya menunjuk beliau sebagai tim pembenahan bisnis yang khusus untuk membantu penangani proyek perumahan perumahan yang mengalami stagnan, macet dan terancam bangkrut atau sedang mengalami kondisi terlilit hutang dan riba, yang ingin kami bantu.
Jika anda yang membaca artikel ini kebetulan pemilik developer properti yang mengalami hal diatas dan membutuhkan jasa kami silahkan hubungi nomer WA saya di 085755333610.

Atau jika anda pemilik bisnis di bidang selain properti yang sedang mencari konsultan pembenahan bisnis dan lunas hutang riba , silahkan hubungi nomer saya untuk program pembenahan bisnis dan luans hutang riba.

Komentar

Postingan Populer