Cara menjual kavling agar cepat habis

saya barusan pulang dari jam 10 pagi bersama seorang pengusaha muda yang bisnisnya kontaktor rumah dan juga penjualan kavling di sekitaran malang raya. Dan pada sesi itu kami berdiskusi membahas tentang Cara menjual kavling agar cepat habis, beliau menceritakan bahwa saat ini punya beberapa lahan kavling murah di malang kabupaten dan sudah ingin bisa segera sold out atau cepat habis.
Pertanyaan mirip ini juga pernah ditanyakan ke saya terkait program pendampingan strategi bisnis dan marketing properti , yaitu tentang bagaimana Cara menjual kavling agar cepat habis atau bagaimana cara menjual properti dengan cara lunas dan sold out.

Sebelum lebih jauh maka saya minta di ajak melihat lokasi lahan kavlingan murah malang raya yang di tawarkan dan ingin cepat sold dan saya menemukan hal penting dalam bisnis lahan kavlinga yaitu kebanyak di sekitar radius hingga 3 KM terjadi persaingan konsep PROMO KAPLING HARGA TERMURAH mulai Rp 15 juta saja.

Namun menjadi masalah ketika sudah dilakukan pembelian lahan kapling dengan sistem pembayaran bertahap ke pemilik lahan, namun serapan atau jumlah kapling yang terjual tidak banyak, untuk itu melihat menghubungi saya mengenai Cara menjual kavling agar cepat habis

Komentar

Postingan Populer