cara menjual properti tanpa riba

Cara menjual properti tanpa bank riba agar cepat sold out.
Sejak tahun 2012 hingga sekarang tahun 2019 , alhamdulillah saya konsisten membantu pemilik bisnis atau perusahaan yang mengalami kondisi keuangan dan terlilit hutang riba dan juga ingin lunas hutang non riba yang juga membawa beban jika tidak kembali dengan baik. Akan merusak persahabatan atau kekeluargaan di karenakan keliru atau tidak profesional dalam memanage bisnis. Beragam jenis bisnis dan model bisnis mulai omset dibawah 300 juta hingga milyaran perbulan.

Pada tahun 2015 saya membantu beberapa pemilik bisnis developer properti yang mengalami krisis keuangan dimana proyek properti stagnan , macet total atau yang slow atau lambat penjualannya yang berdampak kepada keuangan bisnis developer.
Alhamdulillah mulai dari hutang yang di bawah 5 milyar lebih dari milyar bisa lunas dengan cepat , tentunya dengan ijin dan pertolongan Allah dan memperbaiki strategi bisnis dan how to dalam mengelola bisnis atau perusahaan.

Dan pada tahun 2019 ini sebagai konsultan bisnis yang spesialis membantu bisnis atau perusahaan stagnan dan minus keuangan, maka saya mulai fokus ke membantu bisnis properti, seperti cuplikan video yang saya share disini tentang
cara menjual properti tanpa bank riba agar cepat sold out. Karena saya di hubungi oleh pengusaha pegusaha properti yang mengalami stagnan atau slow penjualan.
Jika anda membutuhkan pendampingan untuk
cara menjual properti tanpa bank riba agar cepat sold out. silahkan hubungi nomer WA saya di 085755333610

Komentar

Postingan Populer