Bisnis atau usaha bangkrut berulang kali

Saya dihubungi oleh seorang pengusaha muda (business owner) yang cerita kalau sudah lebih dari 3 x buka usaha kuliner dan non kuliner dan berakhir bangkrut alias tutup, padahal modalnya tidak riba , karena dari menjual asset kendaraan, beliau ini sangat optimis dan pantang menyerah namun mulai merasakan bisikin negatif untuk menyerah namun terus di berikan semangat oleh istri beliau dan akhirnya searching mencari informasi seputar cara membangun bisnis dan cara bangkit dari kebangkrutan bisnis tanpa riba dan akhirnya menemukan blog ini.

Dari pengalaman sejak tahun 2012 saya membantu membenahi bisnis dan perusahaan yang stagnan dan hampir bangkrut , bahkan diantaranya sudah pernah bangkrut dan mencoba bisnis baru lagi , maka saya menemukan penyebabnya diantaranya karena hanya mengalir saja dalam menjalankan bisnis atau perusahaan serta tidak mengerti cara membangun bisnis yang kokoh profitable dan tanpa riba serta bisa berjalan secara autopilot.

Optimis memang penting namun ketika dihadapkan antara impian, rencana dan kenyataan tidak sesuai maka bisa menimbulkan panik dan bisa menyebabkan mengambil keputusan yang salah sehingga malah membuat cepat bangkrut alias tutup bisnisnya.

Dalam bisnis perlu strategi dan menejemen serta harus didukung oleh tim yang luar biasa solid , loyal dan memiliki kompetensi sesuai kebutuhan. Seperti kisah saya ketika membantu perusahaan yang hampir bangkrut dengan melakukan perubahan besar besaran diantaranya SDM selain strategi marketing dan salesnya. Untuk anda yang serius ingin bangkit dan bangkrut atau sedang terancam bangkrut , bisa mengikut program pembenahan bisnis mulai 6 bulan hingga 12 bulan BIAYA MULAI Rp 5 juta sampai 25 juta perbulan tergantung besar kecil bisnis atau perusahaan anda. Hubungi WA saya di 085755333610 (anto)

Komentar

Postingan Populer