Cara meningkatkan omset bimbel



Sehabis chatting dengan pengusaha yang memiiki bisnis bimbel atau bimbingan belajar dan bertanya ingin meningatkan omset bimbel atau bimbingan belajar yang dimiliki yaitu bimbingan belajar untuk mata pelajaran fisika, kimia, matematika yang berdasarkan penuturan beliau sudah berdiri sejak tahun 2012 dan banyak membantu siswa mulai SD,SMP,SMK hingga mahasiswa dalam meningkatkan nilai prestasi di mata pelajaran fisika, kimia dan matematika dan diantaranya juga di sampaikan ke saya dengan menunjukkan testimoni whatsapp dari siswa dan orangtua siswa yang puas.


Beliau menghubungi saya untuk menanyakan bagaimana cara meningkatkan omset bimbel agar terus tumbuh dan berkembang, pertanyaan ini memang seringkali di tanyakan oleh pengusaha mulai omset di bawah 500 juta hingga diatas 3 milyar perbulan yang menghubungi saya untuk dibantu membenahi bisnis atau perusahaan mereka agar penjualan meningkat , keuntungan meningkat, bisnis bisa tertata dengan baik dan bisa berjalan secara autopilot atau tanpa kehadiran pemilik bisnis dan tetap menghasilkan keuntungan.


Terkait cara Cara meningkatkan omset bimbel atau bimbingan belajar ini sama dengan bisnis lain tinggal disesuaikan dengan produk / jasa anda yang dijual ke target market

Pertama anda harus mengkomunikasikan dengan tepat dan massif informasi mengenai bisnis bimbel anda kepada target market yang paling sesuai dengan yang anda bidik, ingat tulisan saya bahwa anda tidak bisa menawarkan ke banyak orang , pernah saya bahas kenapa setiap produk atau jasa memiliki target market yang spesifik dan semakin berhasil meng identifikasi target market potensial yang paling cocok maka semakin mudah bagi anda dalam menjalankan program kampanyen marketing dan branding anda.

Tahapan pertama ini harus berhasil membuat target market anda tertarik dan setelah tertarik maka tidak boleh berhenti disini yaitu harus diterukan ke bagian kedua yaitu membuat prospek yang sudah tertarik tadi menjadi membeli , ditahapan ini anda harus bisa menemukan apa alasan yang kuat agar prospek akhirnya membeli produk atau jasa anda , ingat pada tahapan ini anda tidak boleh melakkan tricky atau menipu dengan memberikan penawaran yang sebenarnya tidak bisa anda penuhi, banyak cara untuk membuat orang memilih membeli produk atau jasa anda (saya memiliki 300 lebih strategi yang sudah terbukti meningkatkan omset bisnis yang sudah teruji dan terbukti berkali kali)

Di artikel lain pernah saya tuliskan bocoran salah satu workshop 3 hari yaitu DOBRAK MARKETING yang membantu meningkatkan bisnis dan keuangan bisnis atau perusahaan, bahkan terbukti bisa membantu melunasi hutang 8 milyar salah satu bisnis properti yang terlilit hutang dan riba dan macet proyeknya.


Jika anda berminat saya membuka program pendampingan mulai Rp 5 juta sampai dengan Rp 25 juta per bulan untuk membantu bisnis atau perusahaan anda keluar dari situasi krisis keuangan atua kebangkrutan, Insya Allah selama bisnis anda tidak bertentangan dengan syariat islam saya berkenan membantu. Silahkan hubungi nomer wa saya di 085755333610

Komentar

Postingan Populer