Strategi dunkin donuts

Saya berlangganan line beberapa brand ternama dan salah satunya adalah dunkin donuts indonesia. Saya perhatikan dunkin donuts termasuk agresif dalam menjaga market share dan mengenjot penjualan dengan beragam promo dunkin donuts, diantaranya ada promo beli donat 6 dapat Gratis 6 donat.
Dan terbaru hari ini adalah promo dengan tema memperingati hari bumi, saya ada sertakan capture screen dari official line akun dunkin donuts.

Ada pertanyaan ketika sharing ngobrol dengan pengusaha kuliner apakah promo tidak akan merusak brand karena identik cenderung murah. Untuk hal ini dunkin donats tentu sudah mempertimbangkan masak masak dampak promo dan brand.

Karena kalau anda amati promo dengan diskon itu hal wajar dilakukan oleh banyak brand besar. Tolok ukur yang paling sederhana adalah apakah sejak promo.
Karena dengan banyak kompetitor dan konsumen punya banyak pilihan , maka persaingan akan kompetitif dan merek atau brand anda harus sering dilihat dan di dengar oleh konsumen

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer