pengalaman konsultan marketing di malang

Kali ini saya sharing perjalanan pengalaman menjadi konsultan marketing di malang, surabaya dan jakarta sejak tahun 2012 melalui website www.malangbagus.com saya menawarkan layanan pembenahan strategi marketing untuk meningkatkan omset penjualan bisnis pengusaha pengusaha di kota malang, dari sana akhirnya gethok tular di minta untuk membantu menangani bisnis di surabaya dan juga kota surabaya sampai saat ini.

Tidak terasa mulai tahun 2012 sebagai konsultan marketing dan konsultan pembenahan bisnis di malang, surabaya dan jakarta saya banyak sekali menemukan hal hal baru seputar dunia bisnis atau usaha skala UKM dengan omset di bawah 10 milyar perbulan. Masalah atau kendala yang saya jumpai ketika membantu membenahi bisnis meliputi area how to debt free, marketing dan sales, keuangan, branding, operasional, SDM yang selama ini tidak dijalankan dengan tepat dan efektif.

Sejak menjadi konsultan marketing dan pembenahan bisnis di malang, surabaya dan jakarta beragam industri atau bidang saya pernah tangani yaitu:
  • klinik kecantikan
  • herbal
  • fashion
  • wedding service
  • BMT 
  • bimbel atau bimbingan belajar umum dan anak kebutuhan khusus
  • developer properti
  • CCTV dan network solution
  • Kuliner
  • Distributor
  • tour and travel 
  • biro umroh dan haji
  • percetakan 
  • produsen
  • mebel dan furniture
  • petshop
  • dll
Masalah yang sering saya temukan adalah bahwa kebanyakan mengalami masalah penurunan penjualan, keuntungan dan terlilit hutang dan bahkan ada yang kritis dalam hitungan 3 bulan jika tetap sama kondisinya akan bangkrut. Begitu sekelumit sharing pengalaman konsultan marketing di malang, surabaya dan jakarta , untuk konsultasi hubungi WA saya 085755333610 dan untuk membaca artikel harian yang saya tulis bisa kunjungi web site http://www.malangbagus.com 

Komentar

Postingan Populer