apakah anda kesulitan menjual properti

Apakah anda kesulitan menjual properti ?

Bagi pengusaha yang bergerak di bidang developer properti atau perumahan pasti sepakat bahwa hal yang sangat vital dalam keberlangsungan bisnis developer adalah ketika semua unit terjual habis atau SOLD OUT. Sangat mengejutkan ketika menemukan kondisi dimana banyak pengusaha developer properti / perumahan yang kesulitan dalam menjual propertinya.
Saya pernah menangani klien properti yang sekian lama stagnan dalam penjualan , ketika dilakukan visit atau kunjungan ke lokasi secara lokasi bagus bahkan sangat strategis , dekat dengan universitas dan pusat kota , shopping centre, rumah sakit dan klinik juga dekat.

Dari desain juga bagus, dari bahan atau material juga berkualitas dan banyak keunggulan keunggulan yang sebenarnya bisa menjadi magnet dan selling point, namun tetap juga tidak bisa terjual , lalu pernah juga saya mengunjungi lokasi properti yang sangat strategi di kota BATU yang menjadi ikon Wisata Jawa Timur namun juga sama mengalami kendala di penjualan.

Apakah anda kesulitan menjual properti?
Cobalah anda lakukan hal hal sebagai berikut.

  1. Analisa dan tuliskan 20 hal yang kira kira menjadi kendala dalam pemasaran perumahan anda
  2. Cek atau lakukan survei kompetitor di radius 1 hingga 3 Km dari lokasi anda
  3. Cek Marketing kits yang anda miliki
  4. Analisa dan konseling tim sales marketing sebagai ujung tombak untuk mengedukasi konsumen , pastikan mereka di bekali teknik closing yang tepat dan efektif serta mindset yang benar untuk menunjang closing.
  5. Analisa strategi marketing yang telah anda lakukan baik secara online dan offline
  6. Jangan lupa ibadah dan doa kepada Alloh Yang Maha Kuasa
  7. Silahkan hubungi saya jika anda masih kesulitan menjual properti anda.
Semoga bermanfaat 

Komentar

Postingan Populer