Ikut pameran properti tapi sepi

Diantara strategi marketing dan taktik untuk mendatangkan penjualan properti atau perumahan adalah dengan aktif ikut event Expo Properti yang di adakan oleh event organizer. Perusahaan properti berharap dengan mengikuti pameran properti berharap bisa meningkatkan penjualan properti atau perumahan, namun seringkali dijumpai meski sudah ikut pameran properti tetapi target penjualan tidak terpenuhi, ada juga yang memang tidak memasang target penjualan namun lebih kepada membangun brand atau citra perusahaan properti hal ini tidak masalah ketika perusahaan banyak uang namun akan menjadi masalah ketika mengikuti pameran properti berharap banyak unit terjual dan bahkan sold out, namun hasilnya jauh dari target penjualan properti. 

Padahal sudah banyak keluar biaya untuk ikut pameran. Ada juga yang ketika pameran dapat tanda jadi namun akhirnya cancel dan minta uang kembali. * Ada developer yang membuat aturan uang hangus dan ada juga bisa kembali.

Agar pameran properti anda sukses dan mencapai target penjualan berikut point point yang perlu anda persiapkan sebelum ikut pameran properti.

1. Pilih lokasi stand pameran yang strategis untuk menjual properti atau perumahan . Sesuaikan dengan budget, idealnya di dekat pintu utama dan luas jika budget ada.

2. Konsep taktik promosi yang super istimewa dimana konsumen akan mendapatkan manfaat yang luar biasa ketika membeli saat pameran.

3. Buat stopping point, ini penting dan tidak hanya untuk pameran properti namun bisa untuk semua jenis bisnis selama ikut pameran harus punya stopping point.

4. Latih tim sales marketing properti , meski mereka sudah lama pastikan ketrampilan presentasi dan closing sangat baik.

5. Lakukan analisa tes ukur marketing kits yang anda miliki. Anda tidak bisa berfokus terlalu yakin , padahal yang ikut expo atau pameran properti tidak hanya perusahaan anda.

Demikian kelima cara agar pameran properti anda berhasil dan mencapai target penjualan ketika ikut expo properti di surabaya, malang, jakarta dan kota kota lain. Jika butuh konsultasi silahkan WA saya di 08575533361

Komentar

Postingan Populer